Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mercy: Tahun Ini Tahunnya SUV

Rabu, Februari 24th 2016.

Jakarta -Tren mobil di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) nampaknya akan berkembang pada 2016. Bahkan Mercedes-Benz Indonesia menyebut tahun ini sebagai tahunnya SUV.

Sales and Marketing Director for Passenger Cars Mercedes-Benz Indonesia, Roelof Lamberts menyampaikan mobil SUV bakal menjadi salah sesuatu andalan Mercy di Indonesia.

Apalagi melihat penjualan produsen mobil yang berasal Jerman tersebut di Indonesia sepanjang 2015 mencatat angka yg memuaskan. Hal itu membuat Mercy yakin diri buat launching beberapa SUV anyar mereka GLE 400 Exclusive dan GLE 250d.

Baca juga: 50 Mobil Termahal di Indonesia

Ditambah pada tahun lalu, Roelof menambahkan dari empat mobil yg terjual yaitu kelas SUV.

“Tahun 2015 adalah tahun yg bagus untuk Mercedes-Benz di Indonesia dan Global. Secara global kita menjual 1.871.511 unit dan result market share di Indonesia sendiri 46,8 persen,” ujar Roelof dalam peluncuran New GLE Class, Rabu (24/2/2016).

“Kami melihat angka penjualan tersebut bagus. Setiap 4 kendaraan yg terjual adalah SUV. Mungkin angka tersebut mulai kita tingkatkan bagi tahun ini. Kami Mercedes-Benz Indonesia menyebut tahun ini The Year of SUV,” ungkap Roelof.

Foto: Niken Purnamasari
Foto: Niken Purnamasari

(nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Mercy: Tahun Ini Tahunnya SUV

Selasa 2 Februari 2016 | Berita Otomotif

Padang – Mahasiswa Jurusan Teknik Mesin, Universitas Negeri Padang, Sumatera Barat, berhasil menciptakan prototipe mobil listrik yg bisa berjalan hingga kecepatan 43 km/jam. “Mobil ini…

Jumat 27 November 2015 | Berita Otomotif

Stockholm -Setelah launching versi regulernya pada Agustus 2014 lalu, kini Volvo mulai memperkenalkan Volvo XC90 R-Design atau versi sporty. Varian itu dibanderol akan 49.785 poundsterling atau…

Senin 18 Januari 2016 | Berita Otomotif

Sidoarjo – Masih dari tema stiker lucu di truk atau pikap, kali ini sebuah truk diberi stiker bertuliskan ‘Tak Butuh Cinta’. Seriusan Pak Sopir?Sumber: http://oto.detik.com