ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Mercy: Tahun Ini Tahunnya SUV

Rabu, Februari 24th 2016.

Jakarta -Tren mobil di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) nampaknya akan berkembang pada 2016. Bahkan Mercedes-Benz Indonesia menyebut tahun ini sebagai tahunnya SUV.

Sales and Marketing Director for Passenger Cars Mercedes-Benz Indonesia, Roelof Lamberts menyampaikan mobil SUV bakal menjadi salah sesuatu andalan Mercy di Indonesia.

Apalagi melihat penjualan produsen mobil yang berasal Jerman tersebut di Indonesia sepanjang 2015 mencatat angka yg memuaskan. Hal itu membuat Mercy yakin diri buat launching beberapa SUV anyar mereka GLE 400 Exclusive dan GLE 250d.

Baca juga: 50 Mobil Termahal di Indonesia

Ditambah pada tahun lalu, Roelof menambahkan dari empat mobil yg terjual yaitu kelas SUV.

“Tahun 2015 adalah tahun yg bagus untuk Mercedes-Benz di Indonesia dan Global. Secara global kita menjual 1.871.511 unit dan result market share di Indonesia sendiri 46,8 persen,” ujar Roelof dalam peluncuran New GLE Class, Rabu (24/2/2016).

“Kami melihat angka penjualan tersebut bagus. Setiap 4 kendaraan yg terjual adalah SUV. Mungkin angka tersebut mulai kita tingkatkan bagi tahun ini. Kami Mercedes-Benz Indonesia menyebut tahun ini The Year of SUV,” ungkap Roelof.

Foto: Niken Purnamasari
Foto: Niken Purnamasari

(nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Mercy: Tahun Ini Tahunnya SUV

Kamis 14 April 2016 | Berita Otomotif

Iwaki – Yamaha merilis motor konsep terbarunya yg menggambarkan filosofi ‘Refined Dynamism’. Konsep 04GEN memiliki panel bodi semi-transparan. Mirip serangga ya?Sumber: http://oto.detik.com

Kamis 4 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Meski debut dunia (World Premiere) Honda BR-V dikerjakan di Indonesia, Agustus 2015. Tetapi, Indonesia bukan menjadi basis produksi global BR-V bagi negara-negara…

Rabu 2 Desember 2015 | Berita Otomotif

Bologna -Setelah lama tidak ada keterangan pasti tentang mesin yg mulai diusung Sport Utility Vehicle (SUV) Lamborghini Urus, kini akan terkuak. Mobil yg mulai diperkenalkan 2016…