Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mercy: Tahun Ini Tahunnya SUV

Rabu, Februari 24th 2016.

Jakarta -Tren mobil di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) nampaknya akan berkembang pada 2016. Bahkan Mercedes-Benz Indonesia menyebut tahun ini sebagai tahunnya SUV.

Sales and Marketing Director for Passenger Cars Mercedes-Benz Indonesia, Roelof Lamberts menyampaikan mobil SUV bakal menjadi salah sesuatu andalan Mercy di Indonesia.

Apalagi melihat penjualan produsen mobil yang berasal Jerman tersebut di Indonesia sepanjang 2015 mencatat angka yg memuaskan. Hal itu membuat Mercy yakin diri buat launching beberapa SUV anyar mereka GLE 400 Exclusive dan GLE 250d.

Baca juga: 50 Mobil Termahal di Indonesia

Ditambah pada tahun lalu, Roelof menambahkan dari empat mobil yg terjual yaitu kelas SUV.

“Tahun 2015 adalah tahun yg bagus untuk Mercedes-Benz di Indonesia dan Global. Secara global kita menjual 1.871.511 unit dan result market share di Indonesia sendiri 46,8 persen,” ujar Roelof dalam peluncuran New GLE Class, Rabu (24/2/2016).

“Kami melihat angka penjualan tersebut bagus. Setiap 4 kendaraan yg terjual adalah SUV. Mungkin angka tersebut mulai kita tingkatkan bagi tahun ini. Kami Mercedes-Benz Indonesia menyebut tahun ini The Year of SUV,” ungkap Roelof.

Foto: Niken Purnamasari
Foto: Niken Purnamasari

(nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Mercy: Tahun Ini Tahunnya SUV

Rabu 20 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Pada tahap awal semua kuota penjualan Mitsubishi All-New Pajero Sport di Indonesia berdasarkan pasokan impor dari Thailand yg selama ini ditunjuk sebagai…

Selasa 27 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif – Hino Motors Limited mulai memboyong enam model jagoannya di gelaran Tokyo Motor Show (TMS) 2015 di Tokyo Big Sight, Jepang, 29 Oktober…

Selasa 27 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – PT Mazda Motor Indonesia (MMI) memamerkan komitmennya terhadap perkembangan industri kreatif Indonesia dengan turut serta diacara tahunan Jakarta Fashion Week 2016. Jakarta Fashion…