ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Mercy: Tahun Ini Tahunnya SUV

Rabu, Februari 24th 2016.

Jakarta -Tren mobil di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) nampaknya akan berkembang pada 2016. Bahkan Mercedes-Benz Indonesia menyebut tahun ini sebagai tahunnya SUV.

Sales and Marketing Director for Passenger Cars Mercedes-Benz Indonesia, Roelof Lamberts menyampaikan mobil SUV bakal menjadi salah sesuatu andalan Mercy di Indonesia.

Apalagi melihat penjualan produsen mobil yang berasal Jerman tersebut di Indonesia sepanjang 2015 mencatat angka yg memuaskan. Hal itu membuat Mercy yakin diri buat launching beberapa SUV anyar mereka GLE 400 Exclusive dan GLE 250d.

Baca juga: 50 Mobil Termahal di Indonesia

Ditambah pada tahun lalu, Roelof menambahkan dari empat mobil yg terjual yaitu kelas SUV.

“Tahun 2015 adalah tahun yg bagus untuk Mercedes-Benz di Indonesia dan Global. Secara global kita menjual 1.871.511 unit dan result market share di Indonesia sendiri 46,8 persen,” ujar Roelof dalam peluncuran New GLE Class, Rabu (24/2/2016).

“Kami melihat angka penjualan tersebut bagus. Setiap 4 kendaraan yg terjual adalah SUV. Mungkin angka tersebut mulai kita tingkatkan bagi tahun ini. Kami Mercedes-Benz Indonesia menyebut tahun ini The Year of SUV,” ungkap Roelof.

Foto: Niken Purnamasari
Foto: Niken Purnamasari

(nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Mercy: Tahun Ini Tahunnya SUV

Selasa 5 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Banderol resmi All-New Fortuner di Indonesia memang masih ditutup rapat-rapat oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) sebelum resmi diluncurkan, 22 Januari mendatang.…

Selasa 12 Januari 2016 | Berita Otomotif

Detroit – Mobil listrik Tesla membuktikan keunggulannya sebagai salah sesuatu mobil canggih ketika ini. Salah sesuatu fitur unggulan mobil adalah pengendara mampu memarkirkan mobil secara…

Kamis 10 Maret 2016 | Berita Otomotif

Sudah banyak masalah yg melibatkan ular python dan kap mesin mobil. Ya, hewan reptil ini memang kadang sekali dijumpai tengah bersantai di dalam kap mesin…