Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mercy Indonesia Buka Diler Mobkas Ketiga

Jumat, April 22nd 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Mercedes-Benz (MB) Indonesia resmi membuka diler Proven Exclusivity alias mobil bekas (Mobkas) bersertifikat baru di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (21/4/2016). Diler ketiga khusus Mobkas yg disetujui MB Indonesia itu dioperasikan oleh PT Cakrawala Automotif Rabhasa (CAR).

Lokasi fasilitas baru itu terletak di lantai beberapa di satu-satunya diler mobil baru CAR di Jl. Denpasar Raya Blok D2 Kavling 12, Jakarta 12940.

Febri Ardani/KompasOtomotif Semua mobil yg ditawarkan di diler Mercedes-Benz Proven Exclusivity lolos 197 poin inspeksi.

“Kami masuk ke segmen Mobkas pada 2014, sejak ketika itu mendapat feedback bagus dari diler dan konsumen. Sekarang kita bangga tidak mengurangi diler baru dari CAR,” ujar Roelof Lamberts, President & CEO MB Indonesia dalam kata sambutannya ketika peresmian.

MB Indonesia memutuskan syarat cukup ketat bagi Mobkas yg dijual, merupakan dibeli pertama kali di diler resmi MB Indonesia, umur registrasi unit tak lebih dari enam tahun, odometer tak sampai 125.000 km, memiliki rekaman perawatan rutin, tak pernah rusak parah, dan lolos 197 poin pengecekan. Syarat – syarat itu bagi menjamin produk yg dijual bersiap pakai dan tak bermasalah.

Begitu unit dibeli, konsumen mendapat keuntungan berupa jaminan 12 bulan bagi komponen penting dan layanan darurat 24 jam.

“Kami harap pelanggan kita merasa lebih yakin diri ketika membeli produk Mobkas Mercedes-Benz,” kata Roelof.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Mercy Indonesia Buka Diler Mobkas Ketiga

Minggu 7 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyatakan bahwa mobil murah tujuh penumpangnya masih dalam proses pengembangan. Sebab, dalam membuat suatu produk, SIS ingin memberikan…

Jumat 4 Maret 2016 | Berita Otomotif

Detroit – Penjualan mobil di AS di Februari 2016 melonjak naik 7%. Ini menjadi tanda bahwa kepercayaan konsumen telah akan meningkat. Mengutip Reuters, data Wards…

Rabu 28 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda, Jakarta Auto Show (JAS) 2015 resmi dibuka di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Rabu (28/10/2015). Pembukaan JAS…