Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mercy: Dipakai Buat Taksi Bukan Berarti Kualitas Mobil Jadi Jelek

Rabu, Februari 24th 2016.

Jakarta -Merek mobil premium,Mercedes-Benz telah menyuplai armadanya bagi operator taksi di Indonesia. Terkait dijadikan armada taksi, Mercedes-Benz Indonesia melihat hal tersebut sebagai hal yg positif.

Sales and Marketing Director for Passenger Cars Mercedes-Benz Indonesia, Roelof Lamberts menyampaikan di negara yang berasal pabrikan Mercy, Jerman, seandainya sebuah merek dijadikan taksi justru mobil tersebut memiliki kualitas yg bagus.

“Kami melihat hal yg berbeda antara Eropa dan Asia, di Jerman kita yg terbesar dalam penyediaan armada taksi. Kami melihat hal tersebut sebagai hal positif. Bukan karena dipakai jadi taksi lantas kualitasnya jadi ga bagus,” ujar Roelof, Rabu (24/2/2016).

Roelof menilai beda halnya di Indonesia. Masyarakat masih memiliki paradigma seandainya sebuah merek dijadikan armada taksi mulai membuat citra tersebut jatuh.

“Jika suatu merek digunakan sebagai taksi di Jerman dan dua negara itu adalah tanda kalau merek tersebut milik kualitas yg bagus. Di Indonesia beda karena masih banyak masyarakat yg berpandang prestige,” kata Roelof.

“Lagi pula kerjasama yg kita lakukan kan dengan premium taksi. Ini sesuai dengan merek premium kami. Saya rasa tak ada persoalan dengan hal itu,” tandasnya.

Foto: File Foto detikOto
Foto: File Foto detikOto

(nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Mercy: Dipakai Buat Taksi Bukan Berarti Kualitas Mobil Jadi Jelek

Selasa 26 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Mulai paruh kedua tahun ini, PT Ford Motor Indonesia (FMI) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Ford di Indonesia mulai menghentikan segala…

Senin 4 April 2016 | Berita Otomotif

London -Ikon yg menggambarkan emosi atau lebih dikenal dengan emoji kini tidak cuma bisa dilihat lewat smartphone. Di Inggris, rencananya pelat nomor mobil mulai ditambah dengan…

Senin 30 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Banyak orang yg beranggapan rem yg bagus adalah rem yg pakem yg membuat roda kendaraan berhenti berputar atau rem yg mengunci. Anggapan itu pastinya salah,…