Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mercy: Dipakai Buat Taksi Bukan Berarti Kualitas Mobil Jadi Jelek

Rabu, Februari 24th 2016.

Jakarta -Merek mobil premium,Mercedes-Benz telah menyuplai armadanya bagi operator taksi di Indonesia. Terkait dijadikan armada taksi, Mercedes-Benz Indonesia melihat hal tersebut sebagai hal yg positif.

Sales and Marketing Director for Passenger Cars Mercedes-Benz Indonesia, Roelof Lamberts menyampaikan di negara yang berasal pabrikan Mercy, Jerman, seandainya sebuah merek dijadikan taksi justru mobil tersebut memiliki kualitas yg bagus.

“Kami melihat hal yg berbeda antara Eropa dan Asia, di Jerman kita yg terbesar dalam penyediaan armada taksi. Kami melihat hal tersebut sebagai hal positif. Bukan karena dipakai jadi taksi lantas kualitasnya jadi ga bagus,” ujar Roelof, Rabu (24/2/2016).

Roelof menilai beda halnya di Indonesia. Masyarakat masih memiliki paradigma seandainya sebuah merek dijadikan armada taksi mulai membuat citra tersebut jatuh.

“Jika suatu merek digunakan sebagai taksi di Jerman dan dua negara itu adalah tanda kalau merek tersebut milik kualitas yg bagus. Di Indonesia beda karena masih banyak masyarakat yg berpandang prestige,” kata Roelof.

“Lagi pula kerjasama yg kita lakukan kan dengan premium taksi. Ini sesuai dengan merek premium kami. Saya rasa tak ada persoalan dengan hal itu,” tandasnya.

Foto: File Foto detikOto
Foto: File Foto detikOto

(nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Mercy: Dipakai Buat Taksi Bukan Berarti Kualitas Mobil Jadi Jelek

Senin 7 Maret 2016 | Berita Otomotif

Karawang, KompasOtomotif – Produk mesin R-NR yg mulai diproduksi di pabrik baru Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), Karawang Plant 3, Jawa Barat, bakal dipasarkan ke lima…

Minggu 10 Januari 2016 | Berita Otomotif

Las Vegas – Tak cuma Eropa, mobil Korea juga berniat memproduksi mobil tanpa pengemudi. Teknologi canggih ini telah dikembangkan Kia dan di 2030, Kia mulai merilisnya.Sumber:…

Selasa 29 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Tahun ini, pameran Indonesia International Motor Show mulai diramaikan lagi dengan motor-motor keren. PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan line up motor pilihannya…