Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mercy Dan Mitsubishi Rombak Jajaran Manajemen

Kamis, Februari 4th 2016.

Jakarta -Mercedes-Benz Indonesia dan Mitsubishi melakukan perombakan manajemen di awal tahun. Kedua perusahaan berharap pergantian manajemen dapat memperkuat posisi mereka di Indonesia.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Authorized Distributor Kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) mengumumkan pergantian Direktur MFTBC Marketing Division dari Rizwan Alamsyah kepada  Duljatmono.

Rizwan Alamsyah, memimpin Divisi Pemasaran KTB sejak tahun 2000. Nama Rizwan Alamsyah, tak cuma dikenal dikalangan keluarga besar Mitsubishi, namun juga di kalangan industri otomotif tanah air. Rizwan juga menjabat sebagai Ketua IV Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) periode tahun 2013 – 2016.

Sedangkan penggantinya, Duljatmono, yaitu sosok internal Mitsubishi Indonesia. Bidang Pemasaran bukanlah hal baru buat Momon, panggilan akrab Duljatmono. Berbekal berbagai pengalaman pada bidang Project Development, Product Planning, Marketing, Sales Communication, hingga pada 2 tahun terakhir menjabat sebagai General Manager MMC produk dan General Manager MFTBC hingga akhir Desember 2015, Duljatmono dianggap Mitsubishi yaitu sosok yg tepat buat meneruskan dan memimpin MFTBC Marketing Division KTB.

Sementara itu  Mercedes-Benz Indonesia menunjuk Kariyanto Hardjosoemarto, atau Kerry, sebagai Deputy Director Sales Operation Mercedes-Benz Passenger Cars and Network Development sejak tanggal 1 Februari 2016.

“Semenjak bergabung di Mercedes-Benz Indonesia pada pertengahan tahun 2012, Kerry sudah memberikan kontribusi yg sangat baik dalam meningkatkan jaringan retail Mercedes-Benz di Indonesia. Kami sangat percaya dengan pengalamannya selama 16 tahun di industry otomotif Indonesia, terutama di area Network Development serta Sales Operation, Kerry dapat bagi membangun hubungan yg sangat baik dengan para customer serta mitra bisnis kalian di Indonesia, “ujar Roelof Lamberts, Sales and Marketing Director for Passenger Cars Mercedes-Benz Indonesia.

Kerry memulai karirnya di industry otomotif Indonesia sebagai Sales – Area Supervisor di PT. Toyota Astra Motor pada tahun 2000. Tiga tahun kemudian, Kerry pindah ke PT. General Motors Indonesia sebagai Regional Operation Manager selama 2,5 tahun. Di tahun 2005, Kerry bergabung dengan PT. Ford Motor Indonesia sebagai District Operation Manager di Sales Department.

Setelah 6,5 tahun di Ford, Kerry bergabung dengan PT. Piaggio Indonesia sebagai Head of Sales and Network Development pada 2011 dengan tugas penting mengembangkan jaringan distribusi dari Piaggio dan Vespa di Indonesia selama 1,5 tahun.

Hingga akhirnya di tahun 2012, Kerry bergabung dengan Mercedes-Benz Indonesia sebagai Deputy Director Business and Network Development.

(ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Mercy Dan Mitsubishi Rombak Jajaran Manajemen

Sabtu 16 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Kondisi ekonomi yg menyurut sejak 2015 sampai ketika ini, tak membuat McLaren Jakarta pesimistis soal penjualan. Berbagai strategi yg cara unutk menarik…

Minggu 24 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah memastikan keagenan dan distributor resmi merek Ducati di Indonesia, PT Garansindo Euro Sports (GES) segera tancap gas berbenah. Hal paling diperhatikan…

Senin 1 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Mitsubishi telah launching All New Pajero Sport dua hari lalu. Sport Utility Vehicle (SUV) andalan Mitsubishi ini mendapatkan beragam perubahan dari eksterior, interior…