ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Mercy “All-New” V-Class Siap Meluncur Di Indonesia

Senin, Maret 28th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Sejak tahun dulu Mercedes-Benz (MB) Indonesia telah menyatakan ingin launching generasi terbaru V-Class pada 2016. Kini, jadwalnya telah resmi ditetapkan, yakni 30 Maret 2016.

Hal itu diungkap segera oleh MB Indonesia dalam undangan resmi yg diperoleh KompasOtomotif, Senin (28/3/2016). Seperti tertera dalam surat elektronik, MB Indonesia menyampaikan V-Class terbaru adalah teman travel untuk keluarga atau kerabat bisnis bagi pergi ke mana saja.

Generasi terbaru atau ketiga V-Class (W447) sudah mendebut pada 2014. Pengembangannya sekarang khusus dikerjakan oleh divisi mobil penumpang Mercedes-Benz, jadi pembedanya jelas dengan versi mobil komersial Vito.

V-Class terbaru dilengkapi mesin diesel 4-silinder 2.1L common rail injeksi segera dengan tiga pilihan tenaga, merupakan 136 tk, 163 tk, dan 190 tk. Selain itu juga terdapat opsi mesin 2.1L versi BlueTec yg lebih irit dengan tenaga lebih besar. Semuanya dilengkapi dengan transmisi otomatis 7G-Tronic Plus.

MB Indonesia juga mengungkap All-New V-Class mulai tiba ke Indonesia International Motor Show yg digelar pada 7 – 17 April. Sepertinya kehadiran V-Class di sana dalam misi menggenjot penjualan sebab jelas peluncurannya dikerjakan lebih dulu.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Mercy “All-New” V-Class Siap Meluncur Di Indonesia

Kamis 25 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Meski baru April nanti, Garansindo dan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) berencana menunjukkan prototipe Skutik listrik perdananya, namun bocoran selalu mengalir. Kali…

Senin 30 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Desain SUV selalu berubah, tak lagi konvensional cuma membuai kemampuan di medan off-road. Salah sesuatu model modern yg dapat ditemui di pasar…

Rabu 6 Januari 2016 | Berita Otomotif

Lexus ketika ini sedang menuju ke Detroid Auto Show 2016 dengan membawa judul: ‘Unprecedented’ World Premier bagi pekan depan. Lantas apa yg mulai dipamerkan dalam…