ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

“Merchandise” Marquez Resmi Dilepas Rossi

Selasa, Februari 9th 2016.

Barcelona, KompasOtomotif – Rumors yg selalu beredar akhirnya terjawab. AC Management, sebagai pihak yg bertangung jawab atas citra pebalap Marc Marquez dan adiknya, Alex Marquez, mengonfirmasi berhenti bekerja sama dengan perusahaan punya Valentino Rossi, VR46 Racing Apparel.

Itu artinya, VR46 Racing Apparel tak lagi memproduksi dan mendistribusikan merchandise yang berkaitan dengan Marquez bersaudara. Seharusnya kontrak kedua pihak mulai berakhir pada akhir tahun ini, belum diketahui apa dampak pengunduran diri AC Management atas kerja sama bisnis dengan VR46 Racing Apparel.

“Kedua pihak menghargai kerja sama ketika kesepakatan itu masih berlaku dan berharap bagi kesuksesan masing-masing dalam masa depan usaha,” tulis pernyataan resmi, seperti diberitakan Crash.net, Senin (8/2/2016).

Sepertinya kehilangan salah sesuatu klien bukan persoalan serius, pasalnya VR46 Racing Apparel kini masih bekerja sama resmi dengan banyak pebalap. Di antaranya, Dani Pedrosa, Scott Redding, Cal Crutchlow, Jack Miller, Romano Fenati, Maverick Viñales, Bradley Smith, Niccolò Antonelli, Jonas Folger, Luis Salom, Alvaro Bautista, Kevin Schwantz, dan Pol Espargarò.

Dari indikasi yg beredar, Marquez bersaudara mengalihkan manufaktur merchandise ke perusahaan yang berasal Spanyol, GP Racing Apparel, yg selama ini bekerja sama dengan Jorge Lorenzo, Andrea Dovizioso, Andrea Iannone, Nicky Hayden, Alex Rins, dan Marco Simoncelli.

Seakan tidak mengurangi keruh situasi sekaligus menghentikan seluruh hubungan, Marquez bersaudara juga berhenti menyewa fasilitas “kamar bintang 5” dari GP Rooms. Bisnis GP Rooms dimiliki oleh keluarga pebalap juara dunia ketika Grand Prix masih ber-cc kecil, Ángel Nieto Roldán. Keluarga itu sangat mendukung Rossi setelah insiden Sepang.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article “Merchandise” Marquez Resmi Dilepas Rossi

Rabu 27 April 2016 | Berita Otomotif

Bagdad, KompasOtomotif – Pernah lihat aksi liar mirip drifting atau yg kadang disebut hagwallah di Saudi Arabia? Kelakuan itu bagi orang dewasa, nah kalau yg…

Senin 28 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Lubang di jalan atau polisi tidur yg dibuat sembarangan dapat jadi sumber malapetaka di jalanan bagi pengendara sepeda motor. Keduanya milik efek…

Sabtu 5 Maret 2016 | Berita Otomotif

Geneva, KompasOtomotif – Industri otomotif selalu berkembang ke arah emisi ramah lingkungan, bahkan mobil sport saja sekarang telah dipasarkan dalam mesin hibrida. Berbagai teknologi terkini…