Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

“Merchandise” Marquez Resmi Dilepas Rossi

Selasa, Februari 9th 2016.

Barcelona, KompasOtomotif – Rumors yg selalu beredar akhirnya terjawab. AC Management, sebagai pihak yg bertangung jawab atas citra pebalap Marc Marquez dan adiknya, Alex Marquez, mengonfirmasi berhenti bekerja sama dengan perusahaan punya Valentino Rossi, VR46 Racing Apparel.

Itu artinya, VR46 Racing Apparel tak lagi memproduksi dan mendistribusikan merchandise yang berkaitan dengan Marquez bersaudara. Seharusnya kontrak kedua pihak mulai berakhir pada akhir tahun ini, belum diketahui apa dampak pengunduran diri AC Management atas kerja sama bisnis dengan VR46 Racing Apparel.

“Kedua pihak menghargai kerja sama ketika kesepakatan itu masih berlaku dan berharap bagi kesuksesan masing-masing dalam masa depan usaha,” tulis pernyataan resmi, seperti diberitakan Crash.net, Senin (8/2/2016).

Sepertinya kehilangan salah sesuatu klien bukan persoalan serius, pasalnya VR46 Racing Apparel kini masih bekerja sama resmi dengan banyak pebalap. Di antaranya, Dani Pedrosa, Scott Redding, Cal Crutchlow, Jack Miller, Romano Fenati, Maverick Viñales, Bradley Smith, Niccolò Antonelli, Jonas Folger, Luis Salom, Alvaro Bautista, Kevin Schwantz, dan Pol Espargarò.

Dari indikasi yg beredar, Marquez bersaudara mengalihkan manufaktur merchandise ke perusahaan yang berasal Spanyol, GP Racing Apparel, yg selama ini bekerja sama dengan Jorge Lorenzo, Andrea Dovizioso, Andrea Iannone, Nicky Hayden, Alex Rins, dan Marco Simoncelli.

Seakan tidak mengurangi keruh situasi sekaligus menghentikan seluruh hubungan, Marquez bersaudara juga berhenti menyewa fasilitas “kamar bintang 5” dari GP Rooms. Bisnis GP Rooms dimiliki oleh keluarga pebalap juara dunia ketika Grand Prix masih ber-cc kecil, Ángel Nieto Roldán. Keluarga itu sangat mendukung Rossi setelah insiden Sepang.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article “Merchandise” Marquez Resmi Dilepas Rossi

Senin 4 Januari 2016 | Berita Otomotif

Los Angeles, KompasOtomotif – Robot prototipe bernama Vertigo memamerkan rintangan objek vertikal berupa tembok tampaknya bukan persoalan untuk kendaraan di masa depan. Konsep robot pintar…

Kamis 4 Februari 2016 | Berita Otomotif

Greater Noida, KompasOtomotif – Honda melakukan terobosan dengan memasuki segmen baru di salah sesuatu pasar sepeda motor terbesar dunia, India. Memanfaatkan ajang Auto Expo 2016…

Senin 11 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Hampir segala mobil model terbaru telah memakai power steering sebagai sarana bagi memudahkan pengemudi dalam mengendalikan kendaraannya, karena setir jadi terasa ringan. Namun, di balik…