ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Mercedes-Benz Tantang Mobil Hidrogen Toyota Dan Honda

Senin, November 23rd 2015.

Munich, KompasOtomotif – Mobil fuel cell hidrogen Toyota Mirai dan Honda FCV Clarity tak lama lagi milik saingan dari Jerman bermerek Mercedes-Benz. Pengembangan model beremisi air itu dikatakan telah on track dan bersiap diproduksi dalam beberapa tahun.  

Bos riset dan pengembangan Mercedes-Benz Thomas Weber mengungkap kepada Autocar minggu lalu, perusahaannya sudah selesai membuat parameter pengembangan teknologi fuel cell hidrogen. Produk pertama bakal diperkenalkan pada 2017.

Dari kabar yg beredar, model fuel cell komersial pertama Mercedes-Benz adalah keluarga SUV baru, GLC. Rencananya debut dunia purwarupa mulai berlangsung pada Frankfurt Motor Show 2017, kemudian versi produksi akan dijual tahun berikutnya.

“Kami menargetkan kombinasi fuel cell dan baterai sampai 600 km, sekaligus proses isi ulang tangki hidrogen selama tiga menit,” ujar Weber.

Meski keduluan beberapa merek yang berasal Jepang, “GLC F-Cell” mampu jadi model model fuel cell hidrogen pertama yang berasal Jerman. Sebelumnya BMW menyampaikan bakal melahirkan model sejenis pada 2020.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Mercedes-Benz Tantang Mobil Hidrogen Toyota Dan Honda

Senin 8 Februari 2016 | Berita Otomotif

Hong Kong -Aktor dan stuntman terkenal yang berasal Hong Kong, Jackie Chan tahun ini bakal terlibat dalam balap ketahanan Le Mans 24 Jam. Chan adalah mitra…

Senin 9 November 2015 | Berita Otomotif

Las Vegas -Specialty Equipment Market Association (SEMA) di Las Vegas, benar-benar menjadi sesuatu ajang yg ditunggu pecinta otomotif di Amerika Serikat. Karena mobil-mobil unik bakal diperlihatkan…

Sabtu 19 Maret 2016 | Berita Otomotif

Bandung -Konsumen Mazda memiliki karakter tersendiri. Rata-rata pembeli mobil Mazda di Indonesia adalah mereka yg telah mengerti soal teknologi dan fitur pada kendaraan. Hal itu dikatakan…