Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mercedes-Benz Siapkan Mobil Pick-up, Rilis Tahun Ini?

Minggu, Maret 20th 2016.

Sebuah mobil pick-up dikabarkan tengah dipersiapkan oleh Mercedes-Benz belakangan ini. Kendaraan ini juga dirumorkan bakal datang di pasaran sebelum akhir tahun 2016.

Menurut Volker Mornhinweg, selaku kepala Mercedes-Benz divisi van, mengungkapkan bahwa pick-up baru tersebut mulai hadir setidaknya dalam bentuk konsep saja sebelum akhir tahun 2016. Ada kemungkinan mobil ini bakal melakoni debut di ajang Paris Motor Show bulan September 2016.

Truk pick-up ini didasarkan dari Nissan NP300 Navara, sebuah truk yg telah dijual di Eropa dan segala dunia. Kabarnya pick-up punya Merci ini mulai memiliki nama Mercedes X-Class, meski juga dapat menggunakan nama GLX.

Merci nantinya mulai mengincar pasar Amerika Serikat karena memang di sana peminat bagi pick-up lebih besar. Kini perusahaan yang berasal Jerman ini masih menganalisi apakah perlu bagi menurunkan kendaraan ini di sana. Jika memang tak dapat tiba di AS, mungkin Merci mulai menjualnya sebagai truk mewah.

Ada yg minat?Baca juga:
Mercedes-Benz Indonesia kembali adakan Weekend Test Drive
Mercedes-Benz C-Class ‘topless’ ikut ‘nampang’ di Geneva Motor Show
Mercedes-Benz serahkan 23 sasis bus premium buat Blue Bird Group
Mercedes-Benz Indonesia gelar ‘Dealer of the Year’, ini pemenangnya!
Mercedes Benz Indonesia lebih suka jualan SUV di 2016
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Mercedes-Benz Siapkan Mobil Pick-up, Rilis Tahun Ini?

Jumat 4 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Beberapa perusahaan pembiayaan (leasing) kerap menggandeng pihak ketiga Debt Collectoratau “penagih hutang” bagi mengatasi konsumen bermasalah dalam membayar cicilan (umumnya yg telah dikirim…

Rabu 30 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Kehadiran Gran Tourer memang menjadi fenomena bagi BMW. Betapa tidak, mobihl bergenre multi purpose vehicle (MPV) yg diluncurkan di Indonesia pada GIIAS…

Jumat 11 Maret 2016 | Berita Otomotif

 – (/)Sumber: http://oto.detik.com