Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mercedes-Benz Siap Pamer 14 Mobil Di IIMS 2016

Kamis, Maret 31st 2016.

Jakarta – Mercedes-Benz Indonesia mulai menunjukkan 14 mobil andalannya pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yg digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 7-17 April mendatang.

“Mercedes-Benz Indonesia siapkan 14 produk dari sekian banyak produk kami. Mulai dari A Class, CLA, hingga yg terbaru V-Class,” kata Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operation Mercedes-Benz Passenger Cars and Network Development, di sela-sela peluncuran Mercedes-Benz V 220 d di Jakarta, kemarin.

Brand otomotif yang berasal Jerman tersebut juga mulai memberikan promo khusus bagi dua tipe mobil selama pameran berlangsung.

“Namun bagi The New V-Class (V 220 d) belum ada promo karena masih baru, tapi model lainnya ada promo khusus,” kata Kariyanto.

The New V-Class, yg yaitu kendaraan multi purpose vehicle (MPV), menjadi segmen baru yg digeluti Mercedes-Benz Indonesia. Selain itu, sepanjang 2016, mereka juga menghadirkan enam mobil sport utility vehicle (SUV).

“Tahun ini spirit kita memang SUV dan MPV, tapi kita juga tak melupakan sedan karena kan memang backbone kalian sedan selama ini,” ujar Kariyanto.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Mercedes-Benz Siap Pamer 14 Mobil Di IIMS 2016

Kamis 19 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Ini dia motor yg akhir-akhir ini menjadi pembicaraan dunia otomotif dunia. Ducati Scrambler Sixty2 tak cuma yaitu varian teranyar dari Scrambler tapi juga yaitu…

Rabu 13 Januari 2016 | Berita Otomotif

Detroit – Di masa depan, mobil bakal saling terhubung sesuatu sama lain. Prosesnya pasti membutuhkan pertukaran keterangan data dalam jumlah yg besar. Menyadari hal itu,…

Jumat 5 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Ingin berkendara dengan hemat bahan bakar? Ternyata ada caranya Otolovers, mampu dicoba sendiri di mobil Anda. Dijelaskan Instruktur Technical Training Center PT Astra Daihatsu Motor,…