Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mercedes-Benz Serahkan 23 Sasis Bus Premium Untuk Blue Bird Group

Rabu, Maret 2nd 2016.

Mercedes-Benz Indonesia, Blue Bird Group dan PT. Hartono Raya Motor menyepakati kerjasama bersama dalam rangka penyerahan 23 unit sasis bus premium Mercedes-Benz OH 1626 buat Blue Bird Group dalam rangka menyediakan transportasi eksekutif di segmen premium. Melalui kerjasama ini, Blue Bird Group ingin memenuhi kebutuhan para customer VIP yg tidak jarang melakukan perjalanan dan membutuhkan keamanan serta kenyamanan.

Blue Bird Group yaitu salah sesuatu perusahaan penyedia jasa transportasi darat terkemuka di Indonesia. Memulai kegiatan bisnis operasionalnya pada tahun 1965, ketika ini Blue Bird Group sudah memperluas jangkauan pelayanannya ke industry yang lain seperti logistik, industri properti, alat berat, dan layanan konsultasi IT. Layanan Blue Bird Group mampu ditemukan tak cuma di Jakarta tapi juga di kota-kota yang lain di Indonesia seperti Bali, Bandung, Banten, Batam, Lombok, Manado, Medan, Padang, Pekanbaru, Palembang, Semarang, Solo, Surabaya, dan Yogyakarta, serta di dua lokasi bisnis dan pariwisata di semua Indonesia.
“Kami bangga atas kerjasama yg sudah terjalin dengan sangat baik bersama dengan Blue Bird Group. Hal ini yaitu cerminan kepercayaan dan bukti penerimaan yg baik dari Blue Bird Group terhadap Mercedes-Benz. Kami percaya bahwa Mercedes-Benz OH 1626 mulai menjadi standar terbaru dalam armada transportasi, yg mengutamakan keamanan dan kenyamanan untuk para penumpangnya,” ujar Ralf Kraemer, Managing Director Commercial Vehicle Mercedes-Benz Indonesia.

Beberapa keunggulan penting dari sasis bus premium Mercedes-Benz OH 1626 antara yang lain adalah standar emisi Euro 3, suspensi udara yg kuat dan nyaman sehingga mampu dipergunakan dalam berbagai keadaan jalan, torsi yg relatif tinggi pada putaran rendah serta konsumsi bahan bakar yg irit. Keunggulan-keunggulan ini membuat armada bis Blue Bird Group efisien bagi kegiatan operasional dalam melayani para customer premiumnya.
Ralf menambahkan, “Mercedes-Benz Indonesia menjamin segala produk commercial vehicle, termasuk sasis bus premium OH 1626 Mercedes-Benz hasil kerjasama dengan Blue Bird Group dengan garansi dan pelayanan purna jual premium. Tak cuma itu saja dukungan kuat dan terbaik mulai senantiasa diberikan oleh Mercedes-Benz Indonesia dan PT. Hartono Raya Motor selaku Authorized Dealer Mercedes-Benz kepada Blue Bird Group.”

“Kami terus berkomitmen bagi memberikan pelayanan terbaik kepada Blue Bird Group melalui penyediaan sasis bus premium kami, Mercedes-Benz OH 1626. Kendaraan ini memiliki standar kualitas tertinggi, baik dalam hal keamanan, kenyamanan, keandalan, perawatan dan nilai prestisius khas Mercedes-Benz. Diharapkan kerjasama ini bisa selalu terjalin karena kita percaya bahwa kemitraan yg berkesinambungan mulai membuahkan pertumbuhan positif baik untuk Blue Bird Group maupun Mercedes-Benz Indonesia,” tutup Ralf.Baca juga:
Mercedes-Benz Indonesia gelar ‘Dealer of the Year’, ini pemenangnya!
Mercedes Benz Indonesia lebih suka jualan SUV di 2016
Mercedes-Benz GLE rakitan Bogor lebih cepat karena lini ML
Mercedes-Benz Indonesia luncurkan GLE, dihargai akan Rp 1,09 Miliar
Mercedes-Benz C-Class Cabriolet 2017 ternyata rilis 28 Februari 2016
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Mercedes-Benz Serahkan 23 Sasis Bus Premium Untuk Blue Bird Group

Senin 22 Februari 2016 | Berita Otomotif

Hiroshima, KompasOtomotif – Meski telah tak memakai inflator kantung udara (airbag) dari pemasok komponen Takata di mobil barunya, Mazda Motor Corporation (MMC) kembali harus melakukan aksi…

Rabu 4 November 2015 | Berita Otomotif

Tokyo – Honda merambah segmen motor roda tiga dengan menghadirkan Neowing. Motor bertampang agresif ini dihadirkan di ajang Tokyo Motor Show ke-44. Seperti apa wujudnya?…

Kamis 19 November 2015 | Berita Otomotif

Valencia, KompasOtomotif – Tim Federal Oil Gresini Racing (FOGR) memberi ancaman serius dalam perebutan gelar balap Moto2 tahun depan. Hal itu dapat dilihat dari impresi…