Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mercedes-Benz Pamer 14 Mobil Andalan Di IIMS 2016

Kamis, April 7th 2016.

Jakarta – Mercedes-Benz Indonesia turut berpartisipasi dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) ke -24 diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, dengan menawarkan beragam portfolio kendaraan premium.

Dalam event ini, Mercedes-Benz menampilkan stan yg sangat menarik dalam area seluas 840 m2 di Hall B.

“Ini yaitu sebuah kehormatan buat kalian buat mampu kembali menjadi bagian dari IIMS tahun ini, seperti yg kami ketahui bahwa ini adalah salah sesuatu pameran otomotif terbesar dan paling bergengsi di Indonesia.

Keikutsertaan dalam IIMS tahun ini memberikan kita kesempatan bagi bisa menampilkan pilihan kendaraan terbaru dan yg terbaik dari Mercedes-Benz secara segera kepada publik,” ucap Roelof Lamberts, President & CEO Mercedes-Benz Indonesia

Stan Mercedes-Benz Indonesia di IIMS 2016 mulai terbagi menjadi tiga area merupakan Vehicle Display Area; the Mercedes-Benz Collection & Accessories Boutique; dan the Mercedes-Benz Caf.

“Dalam pameran ini, kita dengan selektif menampilkan 14 Mercedes-Benz passenger cars, yg yaitu kombinasi dari tipe terbaik dan terbaru yg menjadi keragaman portfolio kami.

Dengan menampilkan seluruh kendaraan tersebut dalam acara ini, Mercedes-Benz Indonesia memiliki tujuan bagi memperkuat posisinya sebagai pembuat kendaraan premium dengan portfolio terlengkap di Indonesia,” ujar Roelof.

Dalam IIMS 2016 ini, ada dua pilihan mobil yg di pamerkan oleh Mercedes-Benz merupakan The New GLC, The New GLE dan The New V-Class. Mercedes-Benz berkomitmen buat selalu memperkenalkan produk-produk terbaru yg inovatif agar mampu memenuhi kebutuhan dan gaya hidup penggemar Mercedes-Benz.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Mercedes-Benz Pamer 14 Mobil Andalan Di IIMS 2016

Sabtu 30 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Datsun, menerima penghargaan “Indonesia Value-For-Money Car of the Year” buat model kendaraan Datsun GO+ Panca, dalam…

Jumat 18 Desember 2015 | Berita Otomotif

Tangerang Selatan, KompasOtomotif – Populasi Sepeda Motor Sport naked Honda CB150R Streetfire di Indonesia mencapai lebih dari 90.000 unit per tahun. Sudah wajar bila di…

Jumat 4 Desember 2015 | Berita Otomotif

Kintamani -PT Toyota Astra Motor (TAM) sejak pertengahan tahun ini sudah membuka pemesanan crossover Toyota RAV4 generasi terbaru. Pemesanan dikerjakan secara spot order alias pesanan khusus,…