ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Mercedes-Benz Mulai Produksi E-Class Di Pabrik Tertua

Senin, Februari 29th 2016.


Stuttgart, KompasOtomotif
– Mercedes-Benz E-Class generasi terbaru akan diproduksi di Sindelfinger, Jerman. Lokasi ini yaitu pabrik tertua yg didirikan oleh induk perusahaan, Daimler AG, dan telah menagalami modernisasi pada 2014.

Salah sesuatu bos Mercedes-Benz, Markus Schafer, menjelaskan, Mercy E-Class generasi terbaru ini yaitu sedan saloon paling cerdas yg pernah dibuat Mercedes-Benz. Demikian dilansir laman Carscoops, Senin (29/2/2016).  

Schafer melanjutkan, setelah membeli E-Class, konsumen mulai segera merasa terkesan. Sebab, selain tingkat kenyamanan, sedan ini juga didukung dengan teknologi yg mutakhir.

Mercy E-Class ini hadir dengan teknologi inovatif seperti Drive Pilot. Fitur tersebut dipercaya mampu membawa Mercy unggul dari rival abadi BMW dan Audi, karena belum memiliki kelengkapan ini.

Tak cuma itu, E-Class terbaru ini juga dibekali sistem Pilot Distronic dan Steering Pilot. Ini yaitu fitur canggih yg mampu memperhitungkan keberadaan kendaraan disekitarnya dan menyesuaikan kecepatan hingga 130 kpj.

Secara desain, Mercedes-Benz memberinya kisi-kisi udara besar dengan logo yg tidak kalah besar di tengah. Lampu penting memakai teknologi baru yg dapat disetel puluhan fungsi.

Dua lubang angin besar menghiasi bagian bawah gril, terintegrasi dengan bemper yg telah diberikan ”lidah” pada bagian bawah. Di belakang, lampu belakang LED yg terkesan ramping tetap tersemat, dilengkapi penampilan lubang knalpot ganda.

Di pabrik tertua Daimler AG itu, Mercy E-Class terbaru diproduksi bersama dengan model lain, seperti CLS, CLS Shooting Brake, S-Class (sedan, coupe, dan cabriolet), Mercedes-Maybach dan AMG GT. Jumlah di pabrik tersebut mencapai lebih dari 250.000 orang.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Mercedes-Benz Mulai Produksi E-Class Di Pabrik Tertua

Senin 4 April 2016 | Berita Otomotif

Bangkok – Penikmat motor cafe racer mungkin dapat mengambil inspirasi dari Honda 300TT Racer Concept. Motor berkapasitas 300 cc ini memiliki desain yg ciamik. Honda…

Senin 16 November 2015 | Berita Otomotif

Pebalap dari tim Yamaha Yamalube Denas KYT FDR HOUR KYB AHRS Yonk Jaya itu berhasil menggeser Dimas Topo dari tim Teqleck HDS KYT Minaki Racing…

Selasa 12 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Di India, KTM dan Bajaj Auto sudah menjalin kerja sama. Kabar terbaru menyebutkan, Bajaj-KTM bersiap memperluas kemitraan buat pasar Indonesia. Kabar ini muncul setelah dua…