ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Mercedes-Benz Mulai Produksi E-Class Di Pabrik Tertua

Senin, Februari 29th 2016.


Stuttgart, KompasOtomotif
– Mercedes-Benz E-Class generasi terbaru akan diproduksi di Sindelfinger, Jerman. Lokasi ini yaitu pabrik tertua yg didirikan oleh induk perusahaan, Daimler AG, dan telah menagalami modernisasi pada 2014.

Salah sesuatu bos Mercedes-Benz, Markus Schafer, menjelaskan, Mercy E-Class generasi terbaru ini yaitu sedan saloon paling cerdas yg pernah dibuat Mercedes-Benz. Demikian dilansir laman Carscoops, Senin (29/2/2016).  

Schafer melanjutkan, setelah membeli E-Class, konsumen mulai segera merasa terkesan. Sebab, selain tingkat kenyamanan, sedan ini juga didukung dengan teknologi yg mutakhir.

Mercy E-Class ini hadir dengan teknologi inovatif seperti Drive Pilot. Fitur tersebut dipercaya mampu membawa Mercy unggul dari rival abadi BMW dan Audi, karena belum memiliki kelengkapan ini.

Tak cuma itu, E-Class terbaru ini juga dibekali sistem Pilot Distronic dan Steering Pilot. Ini yaitu fitur canggih yg mampu memperhitungkan keberadaan kendaraan disekitarnya dan menyesuaikan kecepatan hingga 130 kpj.

Secara desain, Mercedes-Benz memberinya kisi-kisi udara besar dengan logo yg tidak kalah besar di tengah. Lampu penting memakai teknologi baru yg dapat disetel puluhan fungsi.

Dua lubang angin besar menghiasi bagian bawah gril, terintegrasi dengan bemper yg telah diberikan ”lidah” pada bagian bawah. Di belakang, lampu belakang LED yg terkesan ramping tetap tersemat, dilengkapi penampilan lubang knalpot ganda.

Di pabrik tertua Daimler AG itu, Mercy E-Class terbaru diproduksi bersama dengan model lain, seperti CLS, CLS Shooting Brake, S-Class (sedan, coupe, dan cabriolet), Mercedes-Maybach dan AMG GT. Jumlah di pabrik tersebut mencapai lebih dari 250.000 orang.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Mercedes-Benz Mulai Produksi E-Class Di Pabrik Tertua

Minggu 15 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Mobil Sport Utility MPV Mitsubishi, Delica Royal yg diluncurkan akhir Oktober dahulu sudah banyak diminati konsumen. PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors  pun berharap varian…

Senin 14 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — Pertengahan bulan lalu, Manor Racing launching mobil Formula 1 (F1) dengan desain baru, MRT05. Hampir seluruh situs penggemar F1 mewartakan kabar gembira itu,…

Selasa 5 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Musim hujan telah akan melanda sebagian daerah di Indonesia. Salah sesuatu kebiasaan mengemudi ketika musim hujan adalah dengan menghidupkan lampu hazard saat hujan deras melanda.…