ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Mercedes-Benz Mulai Bocorkan Wujud “All New” E-Class

Sabtu, Januari 2nd 2016.


Stuttgart, KompasOtomotif
– Kehadiran generasi terbaru Mercedes-Benz E-Class telah tercium sejak munculnya foto-foto interior di internet. Kali ini, produsen mobil mewah yang berasal Jerman itu akan menunjukkan wujud asli generasi baru sedan menengah tersebut di atas secarik kertas.

Meskipun sketsa gambar itu cuma terbuat dari sehelai kertas putih dan guratan pensil, tapi telah mampu dilihat kalau E-Class generasi terbaru memiliki tampilan yg lebih menarik dibandingkan sebelumnya. Demikian dilansir laman Carscoops, Minggu (31/2016).

Tampilan depan E-Class terbaru ini kelihatan lebih ramping. Tetapi, bemper sedikit dibuat lebih besar seperti punya S-Class. Desain lampu, hingga air intakes dibuat lebih menarik dibandingkan model sebelumnya.

Interior

dok.Mercedes-Benz Interior All New Mercedes-Benz E-Class

Sebelumnya, produsen mobil mewah yang berasal Jerman ini juga membocorkan interior E-Class model terbaru. Bedanya bukan berupa sketsa, melainkan foto nyata dalam kabin..

Dari foto yg dirilis Mercedes-Benz, interior sedan menengah ini terasa lebih mewah. Desainnya mirip dengan dasbor S-Class. Terdapat beberapa layar berukuran besar. Pertama ditempatkan di depan kemudi dan kedua di tengah.

Tepat di bawah sistem hiburan, terdapat empat ventilasi pendingin kabin (Air Conditioner/AC) berbentuk bulat. Ada juga jam dengan desain cukup stylish dan dibuat senada dengan nuansa kabin.

Untuk pengaturan tombol seperti mengatur kursi depan, heating/cooling hingga speaker audio di tempatkan dibagian depan pengemudi.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Mercedes-Benz Mulai Bocorkan Wujud “All New” E-Class

Senin 28 Desember 2015 | Berita Otomotif

Riyadh -Mobil super yg dirilis oleh Horacio Pagani dianggap spesial. Apalagi mobil yg pertama kali keluar dari lini produksi. Seperti dilansir Carscoops, Senin (28/12/2015), Pagani Huayra…

Sabtu 2 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Industri komponen dalam negeri sangat menolong seandainya Indonesia ingin menjadi negara industri otomotif. Sebagai perbandingan, Thailand yg unggul dalam industri otomotif kini memiliki 2.000-an industri…

Kamis 25 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif– Mengutip data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), penjualan Kawasaki di Indonesia pada tahun lalu, seandainya dibandingkan 2014, turun 24,9 persen. Sepanjang 2014…