Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mercedes-Benz Indonesia Tunjuk Satu Jajaran Manajer Baru

Jumat, Februari 5th 2016.

Sejak tanggal 1 Februari 2016 lalu, Mercedes-Benz Indonesia sudah resmi menunjuk Kariyanto Hardjosoemarto sebagai Deputy Director Sales Operation Mercedes-Benz Passenger Cars and Network Development.

Pria yg akrab di sapa Kerry ini dianggap sudah memberikan kontribusi yg baik buat perusahaan. Untuk itu dia ditunjuk mengisi jabatan tersebut.

“Semenjak bergabung di Mercedes-Benz Indonesia pada pertengahan tahun 2012, Kerry sudah memberikan kontribusi yg sangat baik dalam meningkatkan jaringan retail Mercedes-Benz di Indonesia. Kami sangat percaya dengan pengalamannya selama 16 tahun di industry otomotif Indonesia, terutama di area Network Development serta Sales Operation, Kerry bisa buat membangun hubungan yg sangat baik dengan para customer serta mitra bisnis kalian di Indonesia, “ujar Roelof Lamberts, Sales and Marketing Director for Passenger Cars Mercedes-Benz Indonesia, seperti dalam press release yg diterima merdeka.com (3/2).

Kerry memulai karirnya di industry otomotif Indonesia sebagai Sales Area Supervisor di PT. Toyota Astra Motor pada tahun 2000. Tiga tahun kemudian, dia pindah ke PT. General Motors Indonesia sebagai Regional Operation Manager selama 2,5 tahun. Di tahun 2005, Kerry bergabung dengan PT. Ford Motor Indonesia sebagai District Operation Manager di Sales Department. Dia berkarir di perusahaan tersebut selama 6,5 tahun dengan menduduki jabatan terakhir sebagai Head of Network Development Department.

Pada awal 2011, Kerry bergabung dengan PT. Piaggio Indonesia sebagai Head of Sales and Network Development dengan tugas penting mengembangkan jaringan distribusi dari Piaggio dan Vespa di Indonesia selama 1,5 tahun. Hingga akhirnya di tahun 2012, dia bergabung dengan Mercedes-Benz Indonesia sebagai Deputy Director Business and Network Development.

Dengan penunjukan personel baru ke dalam jajaran manajerial, Mercedes-Benz Indonesia berharap bagi memperkuat posisinya sebagai pemimpin di segmen premium serta tetap berkomitmen buat menyediakan produk dan layanan terbaik kepada para customer di Indonesia.
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Mercedes-Benz Indonesia Tunjuk Satu Jajaran Manajer Baru

Senin 18 April 2016 | Berita Otomotif

Bangkok, KompasOtomotif – Setelah menetapkan mengemas koper dan siap keluar dari Indonesia pada tahun ini, Ford Motor Company (FMC) mulai mengalihkan fokus bisnisnya ke negara…

Sabtu 6 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Di bulan pertama kehadirannya di pasar otomotif Tanah Air, Honda BR-V segera mencetak angka penjualan yg cukup signifikan. Model 7-Seater Crossover SUV pertama…

Sabtu 19 Maret 2016 | Berita Otomotif

New York -Scion tak lagi mulai dijual Toyota di Amerika Serikat Agustus 2016 besok, tentu Toyota pun tak mulai tinggal diam terhadap model-model terbaiknya. Seperti model…