Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mercedes-Benz Indonesia Siapkan MPV Luks

Kamis, Maret 17th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Sambut Indonesia Internasional Motor Show 2016, yg berlangsung 7-17 April mendatang, PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) bersiap launching produk baru di lini kendaraan multi guna (multi purpose vehicle/MPV). New V-Class mulai hadir menawarkan nilai lebih dan kesan premium buat penggunanya.

V-Class adalah MPV modern dengan desain boxy yg cukup sukses di Eropa. Daya tariknya sebagai mobil premium cukup tinggi, karena menawarkan kenyamanan khas Mercedes-Benz di dalam kabin. Tak kalah penting, mobil ini mampu diisi delapan penumpang.

Model V-Class terbaru dirancang khusus buat keperluan mobil penumpang, tak lagi fokus bagi pengangkutan barang atau komersial. Hal itu tampak dari pengembangannya yg kini ditangani oleh departemen mobil penumpang Mercedes-Benz, tak lagi melibatkan departemen mobil komersial.

Kenyamanan telah pasti maksimal. V-Class milik kabin yg lapang dan memiliki konfigurasi tempat duduk yg dapat diatur banyak angle. Mobil ini memiliki fitur canggih seperti crosswind assist dan attention assist, active parking assistance system, sampai kamera parkir 360 derajat.

Di IIMS 2016, MBI mulai menempati Hall B dan C dengan luas area 840 m2. Menariknya, konsep pameran sama seperti apa yg dikerjakan merek Jerman itu selama mengikuti pameran besar di dunia, yakni elegan, luks, dan dikatakan state of the art.

”Kami hadirkan lengkap, tidak cuma jajaran mobil, tapi juga kita sediakan Mercedes Café dan Collection untuk konsumen yg ingin mempunyai die cast atau merchandise ekslusif dari kami,” kata Ananta Wisesa, Section Manager External Communication MBI, (15/3/2016), di Jakarta.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Mercedes-Benz Indonesia Siapkan MPV Luks

Rabu 20 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Punya supercar seperti Ferrari, butuh keterampilan khusus dan kematangan mental bagi mengendarainya. Nah, Ferrari Jakarta milik kursus menyetir khusus untuk pemilik Ferrari. Kursus dengan nama…

Minggu 29 November 2015 | Berita Otomotif

N-Max yg tiba selepas model Honda PCX menjadi sesuatu alternatif menarik karena harga yg lebih bersahabat dan sesuai minat berdasarkan sosoknya yg besar dan modelnya…

Selasa 8 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Seiring dengan masih tingginya peminat mobil bekas oleh masyarakat, Hana Financial Group bersama Sinarmas Group meresmikan perusahaan pembiayaan bernama Sinarmas Hana Finance (SHF)…