Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mercedes-Benz Indonesia Kembali Adakan Weekend Test Drive

Kamis, Maret 10th 2016.

Untuk pertama kalinya di tahun ini, Mercedes-Benz Indonesia kembali mengadakan Mercedes-Benz Weekend Test Drive 2016 pada tanggal 12-13 Maret 2016, bertempat di Kawasan Rasuna Epicentrum Kuningan, Jakarta.

Mercedes-Benz Indonesia menjawab keinginan customers bagi mampu merasakan sendiri fitur-fitur inovatif dan unggul dari SUV Mercedes-Benz. Menghadirkan pengalaman berkendara tidak tertandingi dari Mercedes-Benz sebagai pemimpin di segmen premium dunia.

Roelof Lamberts, Sales and Marketing Director for Passenger Car Mercedes-Benz Indonesia mengatakan, “Setelah suksesnya peluncuran berbagai model SUV kalian di Indonesia, kali ini kalian secara special mengundang para customer buat coba secara segera semua model premium SUV terlengkap kalian secara langsung. Seluruh SUV ini menawarkan tingkat kenyamanan yg mengagumkan, pengalaman berkendara yg luar biasa serta tingkat keselamatan terbaik di kelasnya.”
“Selama beberapa hari berlangsungnya event ini, para customer kalian mampu tiba dan coba secara segera model-model SUV terlengkap dari Mercedes-Benz, seperti Mercedes-Benz GLA yg yaitu compact-sized SUV dengan desain yg sangat menarik serta tingkat kepraktisan yg tinggi dalam penggunaan sehari-hari. Ada juga Mercedes-Benz New GLC, sebuah kombinasi cerdas antara fungsi dan kelincahan dalam sebuah SUV modern. Mercedes-Benz GLE, SUV yg baru saja diluncurkan oleh Mercedes-Benz dan yaitu penerus dari seri ML atau M-Class yg popular. Tak ketinggalan Mercedes-Benz GL-Class, yg menampilkan kemewahan sebuah SUV dengan kabin yg luas,” ujar Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director of Sales Operation Mercedes-Benz Passenger Cars and Network Development Mercedes-Benz Indonesia.
Selain menampilkan semua line up dari Mercedes-Benz SUV di event ini sebagai bagian dari ‘Year of the SUV’, Mercedes-Benz Indonesia sudah menyiapkan berbagai model yang lain yg dilengkapi dengan teknologi paling mutakhir buat dicoba oleh para customer.

Khusus buat acara ini, Mercedes-Benz Indonesia sudah merancang jalur uji khusus buat para customer, agar mampu merasakan segala kemampuan serta fungsi keselamatan dari SUV Mercedes-Benz. Dalam ajang test drive ini, Mercedes-Benz Indonesia juga menawarkan Mercedes-Benz Collection seperti miniatur mobil, parfum, kaos, gantungan kunci, topi, dompet dan lainnya sehingga mampu melengkapi koleksi para pecinta produk dari Mercedes-Benz.
Selain itu, disediakan pula Kids Corner untuk customers Mercedes-Benz yg membawa anak-anak buat bisa bermain dan beraktivitas secara menyenangkan. Beragam macam permainan sudah disiapkan agar anak-anak bisa merasakan keceriaan hari libur bersama keluarga.

Bagi para customers yg ingin langsung membawa pulang kendaraan Mercedes-Benz, terdapat attractive offer paket pembiayaan khusus yg bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan pembiayaan yg khusus tersedia di event ini.

“Dengan diselenggarakannya event ini, kalian berharap agar kepercayaan para customer terhadap Mercedes-Benz sebagai kendaraan dengan tingkat keselamatan dan kenyamanan terdepan di kelasnya mampu tetap terjaga,” Roelof menyimpulkan.Baca juga:
Mercedes-Benz C-Class ‘topless’ ikut ‘nampang’ di Geneva Motor Show
Mercedes-Benz serahkan 23 sasis bus premium bagi Blue Bird Group
Mercedes-Benz Indonesia gelar ‘Dealer of the Year’, ini pemenangnya!
Mercedes Benz Indonesia lebih suka jualan SUV di 2016
Mercedes-Benz GLE rakitan Bogor lebih cepat karena lini ML
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Mercedes-Benz Indonesia Kembali Adakan Weekend Test Drive

Selasa 8 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Kendati baru meluncur empat bulan lalu, Toyota Grand New Avanza dan Grand New Veloz kini ditawarkan dengan diskon hingga puluhan juta rupiah.…

Kamis 3 Desember 2015 | Berita Otomotif

Karawang, KompasOtomotif – Siapa bilang komponen otomotif buatan lokal tak berkualitas. Bagi mereka yg masing membanggakan merek-merek asing, mencoba tengok pelek buatan Karawang, Jawa Barat…

Selasa 27 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Setelah melewati proses penjurian yg cukup ketat, akhirnya Yamaha NMAX terpilih sebagai sepeda motor terbaik versi wartawan otomotif Tanah Air. Menyisihkan empat pesaingnya,…