ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Mercedes-Benz E-Class 2017 ‘terjun’ Ke Dealer Pertengahan Tahun Ini

Minggu, Januari 17th 2016.

Kabar baik untuk penggemar mobil Merci. Ya, mobil terbaru perusahaan yang berasal Jerman yg belum lama ini dirilis – Mercedes-Benz E-Class 2017 – semakin dekat dengan peluncuran.

Dikutip dari Auto Guide (12/1), Mercedes-Benz E-Class 2017 mulai hadir di dealer ketika musim panas tahun ini, merupakan sekitar pertengahan tahun 2016.

Mobil yg baru dirilis di ajang Detroit Auto Show 2016 ini memang sangat memikat para penggemar. Bagaimana tidak, E-Class terbaru dilabeli sebagai mobil paling canggih di pameran otomotif tahunan tersebut.
Mercedes-Benz E-Class 2017 ini memiliki mesin tubocharged empat silinder berkapasitas 2.0liter dan kekuatannya adalah 241hp serta torsinya 273lb-ft.

Meskipun tidak terdengar mengesankan dari segi kekuatan, namun mobil ini lebih ‘hardcore’ bagi bergabung dengan lineup E-Class dalam waktu dekat.
Fokus E-Class terbaru ini adalah di bagian interior yg menampilkan layar touchscreen berukuran jumbo, yakni 12,3inci. Cukup mengesankan, bukan?Baca juga:
Sketsa Mercedes-Benz E-Class W213 terungkap!
Mercedes-Benz S 400 L Exclusive buatan bogor hadir di IIMS 2014
Mercy belum terima surat pembatalan dari pemerintah Indonesia
5 Mobil keren ini bakal diobral selama 2014
New Mercy E63 AMG, Sedan Super Ala BRABUS
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Mercedes-Benz E-Class 2017 ‘terjun’ Ke Dealer Pertengahan Tahun Ini

Jumat 20 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) kembali menyatakan prediksi pencapaian otomotif tahun ini. Prediksi baru yg diungkap lebih akurat, sebab pergantian tahun…

Minggu 27 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Organisasi Negara-negara Penghasil Minyak (OPEC) memperkirakan hingga tahun 2040 nanti, 94 persen kendaraan mondar-mandir di jalanan masih mulai mengkonsumsi bahan bakar minyak (BBM). Pernyataan ini…

Jumat 8 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Guna memaksimalkan pasar kendaraan multi guna bawah (Low Multi Purpose Vehicle/LMPV) di Indonesia, Suzuki mengembangkan New Ertiga Dreza. Status Dreza ternyata ekslusif diciptakan…