ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Mercedes-Benz Cabriolet 2017 Pamer ‘pantat’ Jelang Rilis

Jumat, Februari 19th 2016.

Beberapa waktu lalu, sudah dikabarkan bahwa Mercedes-Benz bakal membawa salah sesuatu mobil terbarunya yakni C-Class convertible 2017 di ajang Geneva Motor Show 2016.

Sepertinya hal itu benar-benar mulai terjadi, mengingat kabar terbaru mengungkapkan bahwa Merci juga merilis sebuah teaser foto yg berisi tentang bocoran wujud C-Class convertible 2017. Bocoran foto tersebut menampilkan ‘pantat’ alias bagian belakang mobil.

Namun namanya mungkin mulai sedikti diubah menjadi Mercedes-Benz Cabriolet 2017. Tetap mengusung tampilan convertible, kendaraan keren ini dikatakan bakal tersedia di pasaran pada musim gugur tahun 2016.

Mobil ini terinspirasi oleh C-Class cabriolet dengan kain atap yg mampu terlipat ke dalam kompartemen di balik kursi belakang.

Mobil ini menawarkan kenyamanan dengan menghadirkan empat kursi. Akan tapi banyak orang menilai bahwa beberapa kursi di belakang tampaknya mulai sangat sempit, termasuk ruang bagi kaki penumpang.

Mercedes-Benz C-Class ‘topless’ alias tanpa atasan ini bakal memiliki varian mesin. Yang pertama adalah yg mencerminkan coupe C-Class dengan turbocahrged berkapasitas 2.0liter empat silinder dengan daya 241hp. varian kedua adalah V8 4.0 crankung 503hp. Ada kemungkinan yang lain yakni memakai mesin V6 berkapasitas 3.0liter dengan daya ledak sebesar 362hp.Baca juga:
Mercedes-Benz C-Class versi ‘topless’ terbaru bakal rilis awal Maret
Mercedes-Benz Indonesia tunjuk sesuatu jajaran manajer baru
Awas, pertengahan tahun ini Mercedes AMG GT R bersiap diluncurkan!
Mercedes-Benz E-Class 2017 ‘terjun’ ke dealer pertengahan tahun ini
Mercedes-Benz E-Class terbaru resmi rilis di Detroit Auto Show 2016
Sketsa Mercedes-Benz E-Class W213 terungkap!
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Mercedes-Benz Cabriolet 2017 Pamer ‘pantat’ Jelang Rilis

Jumat 4 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Jumlah kematian di kalangan remaja akibat mengemudi kendaraan bermotor memang masih rendah. Namun, penelitian baru yg dikerjakan oleh Liberty Mutual Insurance and Students Against Destructive…

Rabu 9 Desember 2015 | Berita Otomotif

Johannesburg -Ferrari 458 Speciale ini kelihatan rusak parah di bagian depan. Namun, pemiliknya tetap ingin menjual mobil ini dengan dengan harga UD$ 69.000. Seperti dilansir Carscoops,…

Senin 2 November 2015 | Berita Otomotif

Stuttgart -Porsche sepertinya tidak dapat melupakan kejayaan mobil bertransmisi manual bagi mobil sport. Pabrikan mobil sport yang berasal Jerman itu dikabarkan mulai membuat Porsche 911 GT3…