Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mercedes-Benz Boyong V-Class Terbaru Ke Indonesia

Rabu, Maret 30th 2016.

Jakarta – Mercedes-Benz Indonesia launching V-Class teranyar, V 220 d, sebagai unit paling bongsor dari lini passenger car mereka. Mobil berjenis multi purpose vehicle (MPV) ini menyatukan kabin luas dalam kemewahan.

“Mobil ini contoh nyata bahwa tampilan elegan dan dinamis juga memungkinkan dalam ukuran XXL,” kata Roelof Lamberts, Sales and Marketing Director for Passengers Cars Mercedes-Benz Indonesia, di Jakarta, Rabu (30/3/2016).

Menurutnya, MPV tujuh penumpang ini memiliki daya tarik dalam hal kemewahan, kenyamanan, kepuasan berkendara, efisien, dan nyaman.

“Inilah yg menjadi pembeda dari segmen premium MPV konvensional Indonesia lainnya,” ujarnya.

Dilihat dari bagian eksterior, pada bagian radiator grille-nya terdapat logo tiga bintang yg menyuguhkan kesan kuat, yg didampingi lampu depan berteknologi LED bagi menunjang fungsi pencayahaan.

Kap mesinnya berbentuk V yg sudah menyatu dengan bingkai radiator grille. Bagian samping mobil didesain dengan kontur rapi yg memiliki struktur beberapa garis memanjang.

Menelisik bagian interior, kursi dan bagian dashboard-nya dibalut dengan kulit yg dipadu jahitan rapi buat kesan mewah dan membawa pesan ‘welcome home’.

V-Class teranyar ini juga menawarkan peningkatan fitur Thermotronic buat mengontrol temperatur kendaraan, aliran dan pendistribusian udara.

Untuk urusan performa, Mercedes-Benz menyematkan mesin turbo diesel 2.1 liter, 4 silinder, yg bisa memproduksi tenaga 120kW (163HP) dan torsi maksimum 380 Nm.

Dipadukan dengan transmisi otomatis 7-percepatan, MPV bongsor ini bisa menembus 100 km/jam dalam 11,8 detik, sebelum mencapai kecepatan maksimal 195 km/jam. Konsumsi bahan bakarnya memiliki perbandingan 6,2 liter/100 km.

Mercedes-Benz V 220 d dibanderol dengan harga Rp1,299 miliar off the road Jakarta.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Mercedes-Benz Boyong V-Class Terbaru Ke Indonesia

Sabtu 7 November 2015 | Berita Otomotif

California -Nampaknya perusahaan mobil listrik, Tesla sebentar lagi bakal harap-harap cemas. Perusahaan yg dikomandoi Elon Musk tersebut bakal memiliki saingan di industri mobil listrik, Faraday Future.…

Selasa 16 Februari 2016 | Berita Otomotif

Paris –Ford Divisi Eropa sudah mengumumkan bahwa produsen yang berasal Amerika Serikat itu mulai absen di pameran otomotif beberapa tahunan Paris Auto Show 2016. Padahal, pameran…

Jumat 29 Januari 2016 | Berita Otomotif

Tokyo -Setelah ditimpa masalah airbag yg bermasalah secara bertubi-tubi, Chief Executive Officer Takata, Shigehisa Takada dikabarkan mulai mengundurkan diri. Sebelum itu, dia berencana berdialog dengan sejumlah…