ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Mercedes-Benz Bocorkan Tampilan C-Class Cabrio Anyar

Senin, Februari 15th 2016.

Jenewa -Mercedes-Benz akhirnya membocorkan teaser tampilan pertama C-Class Cabriolet terbaru, dan bersiap diboyong ke Geneva Auto Show 2016 bulan depan.

Dikatakan tampilan teaser C-Class Cabriolet ini tak berbeda jauh dengan wajah C-Class Coupe yg sudah diperkenalkan Frankfurt tahun lalu. Seperti tertulis di leftlanenews, Senin (15/2/2016).

Bicara soal jeroan yg ditawarkan, Mercedes-Benz Cabriolet ini mulai menawarkan mesin 2.0 liter four-cylinder. Dengan dapat menyemburkan 241 daya-kuda dan torsi mencapai 273 lb-ft, yg bisa menggerakkan roda belakang dikawinkan 7 percepatan otomatis.

Kabarnya, setelah diperkenalkan bulan depan di Geneva, model ini mulai segera masuk dalam jalur produksi dan mulai akan dijual pada 2017 mendatang.

Dan kehadiran dirinya pun dikatakan mulai menjadi jawaban buat BMW M4. Sayangnya, produsen yang berasal Jerman ini tak membocorkan berapa harga banderolnya. (lth/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Mercedes-Benz Bocorkan Tampilan C-Class Cabrio Anyar

Selasa 27 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Keren! Mobil terbaru dari seri Toyota Fortuner edisi 2016 ini ternyata memiliki nilai apik soal keamanan. Saat diuji oleh ANCAP (Australasian New Car Assessment Program),…

Rabu 2 Desember 2015 | Berita Otomotif

California, KompasOtomotif – Yamaha FJR1300 telah menjadi ikon sport-touring dunia. Pertama kali diperkenalkan di Amerika Serikat pada 2002, model ini selalu berevolusi dan semakin banyak…

Selasa 29 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Sebuah mobil langka buatan BMW dilelang di situs eBay. Bernama BMW M1 E26, mobil yg diproduksi antara 1978 hingga 1981 ini tergolong langka,…