Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mercedes-Benz Bocorkan Tampilan C-Class Cabrio Anyar

Senin, Februari 15th 2016.

Jenewa -Mercedes-Benz akhirnya membocorkan teaser tampilan pertama C-Class Cabriolet terbaru, dan bersiap diboyong ke Geneva Auto Show 2016 bulan depan.

Dikatakan tampilan teaser C-Class Cabriolet ini tak berbeda jauh dengan wajah C-Class Coupe yg sudah diperkenalkan Frankfurt tahun lalu. Seperti tertulis di leftlanenews, Senin (15/2/2016).

Bicara soal jeroan yg ditawarkan, Mercedes-Benz Cabriolet ini mulai menawarkan mesin 2.0 liter four-cylinder. Dengan dapat menyemburkan 241 daya-kuda dan torsi mencapai 273 lb-ft, yg bisa menggerakkan roda belakang dikawinkan 7 percepatan otomatis.

Kabarnya, setelah diperkenalkan bulan depan di Geneva, model ini mulai segera masuk dalam jalur produksi dan mulai akan dijual pada 2017 mendatang.

Dan kehadiran dirinya pun dikatakan mulai menjadi jawaban buat BMW M4. Sayangnya, produsen yang berasal Jerman ini tak membocorkan berapa harga banderolnya. (lth/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Mercedes-Benz Bocorkan Tampilan C-Class Cabrio Anyar

Minggu 21 Februari 2016 | Berita Otomotif

London, KompasOtomotif – Global New Car Assessment Programme (NCAP) menegur Renault, atas iklan Megane III yg beredar di Amerika Latin. Iklan tersebut dianggap tak sesuai,…

Jumat 12 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Ford Motor Indonesia (FMI) menetapkan bagi menghentikan kegiatan operasionalnya di Indonesia. Ada indikasi bahwa salah sesuatu diler Ford terbesar di Indonesia yg mulai menjadi importir…

Rabu 9 Desember 2015 | Berita Otomotif

Sukabumi -Sekitar 32 mobil dari keluarga besar Komunitas Captiva Indonesia bertualang di kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak, Sukabumi, Jawa Barat. Perjalanan yg cukup menantang, karena…