ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Mercedes Benz Bikin MPV Untuk Masa Depan, Penuh Kemewahan

Selasa, Oktober 27th 2015.

Sudah lihat gambar di atas? Ya, itu adalah bentuk bocoran dari model MPV masa depan Mercedes Benz. Rencananya, mobil ini mulai diperkenalkan di ajang Tokyo Motor Show 2015 akhir bulan ini.

Sekitar tiga hari lagi, Anda mulai melihat mobil konsep MPV punya Merci dengan gaya yg kental dengan ‘autonomous, luxurious, dan progressive’.

Tapi eits, tunggu dulu. Apakah Anda merasa familiar dengan gambar di atas? Jika iya, mungkin wujudnya nyaris sama dengan F 015 Luxury in Motion Concept. Seperti penampakan di bawah ini.


Mobil konsep ini hampir sama secara desain, terutama pada penggunaan kaca logam yg serupa. Selain itu, slogan yg digunakan juga sama, yakni ‘Vision fot Future Generations’. So, kemungkinan besar ini adalah mobil yg sama.

Jika benar, maka mobil ini mulai memiliki teknologi self-driving dan memiliki kabin dengan empat kursi. Empat kursi tersebut mampu diputar sehingga penumpangnya bisa duduk saling berhadapan layaknya di meja cafe. Uniknya, mulai ada layar yg dapat dioperasikan dengan sentuhan, gerakan tangan, bahkan gerakan mata. Mobil ini didukung oleh F-Cell Plug-In Hybrid system yg bisa didorng oleh listrik dan hidrogen.
Baca juga:
Mercedes S Class Coupe mampu jadi mobil terbaik di dunia
[Video] Iklan cerdas Mercedes-Benz yg bikin anak jengkel
[Video] Kalah telak, inilah balapan Mercedes AMG GT S vs Lexus RC F!
Inikah sedan Mercedes-Benz di masa depan?
[Video] Saat Mercedes-Benz S63 AMG Coupe punya Bellerin dimodifikasi
Tak cuma VW saja, BMW, Merci, Opel, juga lakukan kecurangan emisi?
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Mercedes Benz Bikin MPV Untuk Masa Depan, Penuh Kemewahan

Kamis 12 November 2015 | Berita Otomotif

Munich -BMW sudah memperkenalkan motor listrik terbarunya dengan tampilan motor sport. Motor bertenaga listrik ini memakai sasis dari BMW S1000RR. Dilansir dari situs resmi BMW, motor…

Jumat 29 Januari 2016 | Berita Otomotif

Bandung, KompasOtomotif – Honda Bandung Center (HBC), main dealer mobil Honda di Jabar dan Banten, menutup penjualan tahun 2015 dengan manis. Padahal, di tahun 2015,…

Rabu 10 Februari 2016 | Berita Otomotif

Palembang -Kalau ada mobil baru, hal pertama yg ditanyakan konsumen ketika menawar di diler adalah diskon. Pemberian diskon bagi model baru ini sangat dihindari oleh Mitsubishi.…