ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Mercedes-AMG GT S Ini Mampu Semburkan Tenaga Hingga 720 Hp

Rabu, Maret 2nd 2016.

Jenewa – Ketangguhan Mercedes-AMG GT S jelas tak perlu diragukan lagi, bayangkan saja mesin yg ditawarkan produsen Jerman ini memiliki tenaga hingga 503 Hp. Tapi angka itu belum cukup untuk rumah modifikasi Mansory Tuning House.

Karena dengan sentuhannya, Mercedes-AMG GT S ini berubah memiliki tenaga hingga 720 hp. Wow, apa saja yg diubah dirinya ya?

Dilansir carscoops, Rabu (2/3/2016), Mansory Tuning house dapat dikatakan sangat berhasil dalam melakukan modifikasi Mercedes-AMG GT S, karena dirinya berhasil meningkatkan ketangguhan setidaknya hingga 200 hp.

Untuk mendapatkan performa dahsyat itu, rupanya Masory Tuning House masih mempercayakan mesin V8 Twin-turbo 4 liter bawaan pabrikan. Namun modifikasi dengan menyelipkan turbochargers yg lebih besar, knalpot new stainless steel sports, serta new mapping system. Mampu membuat mobil sport ini memiliki tenaga hingga 720 hp.

Bahkan mesin ini juga dikatakan bisa mencapai topspeed hingga 330 km/jam. Dan dapat berlari 0-100 km/jam hingga 3,4 detik.

Tidak sampai disitu, bagi mendukung performa terbaik Mansory pun ikut mengubah tampilan demi mendapatkan sistem aerodinamis yg lebih baik pada AMG GT S.

Sebut saja pada tampilan spoiler depan dan belakang, serta penambahan rear wing. Sehingga mobil ini diklaim bakal lebih baik dalam membelah angin. Untuk memamerkan kelihaian dirinya dalam memodifikasi, mobil ini dikatakan dipamerkan pada ajang Geneva Motor Show 2016.
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Mercedes-AMG GT S Ini Mampu Semburkan Tenaga Hingga 720 Hp

Selasa 24 November 2015 | Berita Otomotif

Binuang, KompasOtomotif — Ada yg menarik ketika menyaksikan seri terakhir Indonesia Road Race Champhionship (IRRC) di Sirkuit Balipat, Binuang, Kalimantan Selatan, Minggu (22/11/2015). Saat lomba memasuki…

Jumat 18 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotfi – Bila tujuannya meningkatkan keselamatan berkendara di Indonesia, pengelompokan SIM C berdasarkan kapasitas mesin saja belum cukup. Paling utama yg perlu ditanamkan pada…

Kamis 7 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Toyota Astra Motor (TAM) resmi launching Sienta. MPV ini dijual akan Rp 230 juta hingga Rp 295 juta. Toyota menawarkan 4 tipe pada…