ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Mercedes-AMG GLE63 S Coupe Jadi Patroli Polisi Australia

Jumat, Maret 18th 2016.

Victoria -Kepolisian di Australia memilih SUV Mercedes-Benz sebagai mobil patrolinya. Kali ini, SUV yg dipilih adalah Mercedes-AMG GLE63 S Coupe.

Seperti dilansir Carscoops, Jumat (18/3/2016), Mercedes-AMG GLE 63 S Coupe ini dipinjamkan oleh pabrikan selama 12 bulan. Mobil ini mulai digunakan sebagai mobil patroli jalan raya. Selain itu, mobil ini juga menjadi mobil promosi di sejumlah pameran di Australia.

“Kematian dan cedera serius di jalan-jalan Victoria bisa dikurangi seandainya segala orang sedang mengemudi mobil paling aman. Mobil Anda harus menjadi pengawal keselamatan Anda dan keselamatan keluarga Anda seperti polisi adalah pengawal untuk seluruh orang,” kata Asisten Komisaris Polisi Victoria, Doug Fryer.

SUV Mercy ini sepertinya bakal menelan biaya operasional yg tinggi. Maklum, dengan mesin yg besar, maka konsumsi bahan bakarnya pun lebih boros.

Mobil ini mengusung mesin V8 5.5 liter biturbo. Mesin tersebut bisa menyemburkan tenaga hingga 576 daya kuda dengan torsi 760 Nm sehingga membuat akselerasi mobil dari 0-100 km/jam cuma butuh waktu 4,2 detik.

Foto: Kepolisian Victoria Australia
Foto: Kepolisian Victoria Australia

(rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Mercedes-AMG GLE63 S Coupe Jadi Patroli Polisi Australia

Jumat 5 Februari 2016 | Berita Otomotif

Kalau melihat kembali pada bocoran dua waktu silam perihal jadwal rilis versi produksinya, SUV/crossover nyentrik Toyota C-HR baru mulai menampakkan diri di Geneva Motor Show…

Jumat 29 April 2016 | Berita Otomotif

Honda tambahkan sesuatu flagship SUV baru di pasar roda empat Tiongkok dengan punggawa anyar yg menawarkan segudang kemewahan sekaligus ketangguhan yg mumpuni, new Honda Avancier.Si…

Senin 14 Maret 2016 | Berita Otomotif

London -Persaingan hatchback memang tengah memanas di Eropa. Kini ketangguhan Honda Type R dan Volkswagen Golf R pun diuji. Seperti dilansir Top Gear, Senin (14/3/2016), kedua…