Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mercedes-AMG GLE63 S Coupe Jadi Patroli Polisi Australia

Jumat, Maret 18th 2016.

Victoria -Kepolisian di Australia memilih SUV Mercedes-Benz sebagai mobil patrolinya. Kali ini, SUV yg dipilih adalah Mercedes-AMG GLE63 S Coupe.

Seperti dilansir Carscoops, Jumat (18/3/2016), Mercedes-AMG GLE 63 S Coupe ini dipinjamkan oleh pabrikan selama 12 bulan. Mobil ini mulai digunakan sebagai mobil patroli jalan raya. Selain itu, mobil ini juga menjadi mobil promosi di sejumlah pameran di Australia.

“Kematian dan cedera serius di jalan-jalan Victoria bisa dikurangi seandainya segala orang sedang mengemudi mobil paling aman. Mobil Anda harus menjadi pengawal keselamatan Anda dan keselamatan keluarga Anda seperti polisi adalah pengawal untuk seluruh orang,” kata Asisten Komisaris Polisi Victoria, Doug Fryer.

SUV Mercy ini sepertinya bakal menelan biaya operasional yg tinggi. Maklum, dengan mesin yg besar, maka konsumsi bahan bakarnya pun lebih boros.

Mobil ini mengusung mesin V8 5.5 liter biturbo. Mesin tersebut bisa menyemburkan tenaga hingga 576 daya kuda dengan torsi 760 Nm sehingga membuat akselerasi mobil dari 0-100 km/jam cuma butuh waktu 4,2 detik.

Foto: Kepolisian Victoria Australia
Foto: Kepolisian Victoria Australia

(rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Mercedes-AMG GLE63 S Coupe Jadi Patroli Polisi Australia

Minggu 10 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Honda Civic generasi kesepuluh telah resmi dijual di Indonesia. Dibanding model sebelumnya, ubahan di small sedan ini sangat signifikan, baik dari sisi…

Minggu 28 Februari 2016 | Berita Otomotif

Tangerang, KompasOtomotif – Dampak keputusan Ford Motor Indonesia (FMI) yg bakal menutup operasinya tahun ini sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) memengaruhi nasib diler. Jika…

Minggu 20 Desember 2015 | Berita Otomotif

Menurut lansiran Auto Guide (17/12), Audi dikabarkan bakal memperkenalkan sebuah mobil konsep terbaru hidrogen di ajang Detroit Auto Show yg di gelar Januari 2016 mendatang.…