Hubungi Kami SMS whatsapp
Menyapa Mitsubishi Mirage “Facelift” Langsung Di Thailand - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Menyapa Mitsubishi Mirage “Facelift” Langsung Di Thailand

Rabu, Maret 23rd 2016.


Bangkok, KompasOtomotif
– Mitsubishi Mirage facelift pertama kali diluncurkan di ajang Los Angeles Auto Show, November 2015. Kali ini, city car andalan Mitsubishi itu dipamerkan di Bangkok International Motor Show (BIMS) 2016.

Informasinya, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Mitsubishi di Indonesia juga akan memboyong mobil kota itu ke pasar otomotif nasional, pada tahun ini. Namun, waktu pasti peluncurannya belum terungkap.

Kini KompasOtomotif berkesempatan melihat wujudnya secara segera di booth Mitsubishi BIMS 2016 yg tengah berlangsung hingga 3 April 2016 di Challanger Impact, Bangkok, Thailand. Mirage terbaru itu dipamerkan dalam dua pilihan warna, bahkan ada yg dihiasi kartun atau animasi di sekujur bodinya.

Aditya Maulana, KompasOtomotif Mitsubishi Mirage Facelift di Bangkok International Motor Show 2016.

Jika dibandingkan dengan model sebelumnya, Mirage facelift bisa dibilang cuma menawarkan ubahan kosmetik. Namun, ubahannya terasa cukup beragam. Paling kentara dari wajahnya yg kelihatan jauh lebih segar, dengan desain bemper, gril, dan lampu baru lengkap dengan LED daytime running light (DRL), plus bi-xenon. Ukuran pelek menjadi 15 inci dan lampu belakang telah memakai LED.

Aditya Maulana, KompasOtomotif Interior Mitsubishi Mirage Facelift di Bangkok International Motor Show 2016.

Masuk ke kabin, terdapat dua ubahan seperti bentuk kemudi dan detail instrument cluster, dan pendukung kenyamanan lebih ditingkatkan. Sistem audio Rockford-Fosgate 300 watt dengan EcoPunch, sementara layar monitor di dasbor kompatibel dengan Apple CarPlay ataupun Android Auto.

Di balik kap tak berubah, Mirage terbaru masih memakai mesin 1.2-liter, tiga silinder, dengan Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC) bagi efisiensi bahan bakar. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga 78 tk dan torsi 100 Nm.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Menyapa Mitsubishi Mirage “Facelift” Langsung Di Thailand

Senin 30 November 2015 | Berita Otomotif

Tokyo -Selama ini Yamaha dikenal sebagai produsen motor, namun di dunia otomotif, Yamaha ternyata ikut menggarap roda empat. Mobil Lexus LFA adalah bukti kecanggihan Yamaha. Selain…

Rabu 10 Februari 2016 | Berita Otomotif

Sebagai salah sesuatu pabrikan mobil terbesar di India, tidak heran seandainya model kendaraan yg ditampilkan Tata Motors di Delhi Auto Expo 2016 menjadi salah sesuatu…

Selasa 12 Januari 2016 | Berita Otomotif

Di awal minggu ini Nissan membuat kejutan dengan mengumumkan sebuah mobil konsep terbaru bernama Nissan Kicks yg berada di jalur crossover, seperti yg dikutip dari…