Hubungi Kami SMS whatsapp
Menteri Perindustrian Mau Moge Diproduksi Di Indonesia - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Menteri Perindustrian Mau Moge Diproduksi Di Indonesia

Sabtu, April 9th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Wajah Menteri Perindustrian Saleh Husin kelihatan semringah di atas model baru Scrambler Ducati saat mengunjungi stan Garansindo di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di JiExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (8/4/2016). Setelah turun dari moge itu ia bertanya berapa harganya, Dhani M Yahya, Managing Director Ducati Indonesia, menjawab Rp 199 juta.

Selepas itu Husin mengungkap harapannya agar Ducati dapat dirakit di Indonesia. “Saya berharap nanti ke depan harus diproduksi di dalam negeri, jangan lagi diproduksi di Thailand. Kalau dapat di Indonesia,” ujar Husin ke hadapan para wartawan.

Inilah bentuk permintaan pemerintah agar lebih banyak motor yg dibuat di dalam negeri. Husin juga lanjut menyampaikan pasar motor di Indonesia besar, maka itu telah sepantasnya lebih banyak moge dilahirkan di Tanah Air.

Agar menolong memikat investor Husin berujar berbagai jenis insentif dapat saja diberikan baik sektor fiskal ataupun non-fiskal.

“Maka itu salah sesuatu permintaan lisensinya ya harus di sini. Kita harus minta menarik produksinya ke Indonesia,”  kata Husin.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Menteri Perindustrian Mau Moge Diproduksi Di Indonesia

Selasa 26 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Diler mobil Ford menjamin mulai tetap melayani segala pengguna mobil Ford di Indonesia. Diler meminta pelanggan Ford tak khawatir mulai pelayanan servis dan suku cadang…

Senin 21 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Jenis modifikasi sepeda motor milik banyak sekali ragam dan alirannya. Tentunya setiap ubahan tersebut, mulai menarik perhatian dan memanjakan mata yg memandangnya.…

Senin 30 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar Sirion Dress Up Challenge. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini event ini digelar di 16 kota, sejak Maret hingga…