Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Menpora: Pebalap Honda Indonesia Harus Bisa Seperti Marquez Dan Pedrosa

Sabtu, Februari 13th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Sebelum bertemu dengan para penggemarnya di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/2/2016), Marc Marquez dan Dani Pedrosa bermain futsal di  lapangan Kuningan Village Futsal, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (13/2/2016).

Orang-orang yg beruntung dapat bermain sesuatu lapangan dengan kedua pebalap MotoGP itu, selain Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, awak media terpilih, termasuk KompasOtomotif juga diikuti oleh ketiga pebalap asuhan Astra Honda Racing Team (AHRT), merupakan Dimas Ekky Pratama, Andi “Gilang” Farid Izdihar dan Gerry Salim.

istimewa Marquez dan Pedrosa serta Menpora main futsal

Sebelum akan bertanding futsal, Imam Nahrawi berkomentar. Dalam sambutannya itu, Imam ingin para pebalap muda asuhan AHRT ini kedepannya dapat seperti Marquez dan Pedrosa.

“Kita berharap pebalap muda Honda ini dapat seperti Marquez dan Pedrosa. Apalagi nanti Indonesia mulai menjadi tuan rumah MotoGP di 2017. Kita juga harus milik pebalap yg andal,” ujar Imam di lapangan Kuningan Village Futsal, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (13/2/2016).

Lanjut Imam, kedatangan beberapa pebalap MotoGP dari Repsol Honda Team ini sebagai pemanasan sebelum Indonesia menjadi tuan rumah MotoGP di 2017.

“Ini mampu menjadi semangat kami (Indonesia) agar dapat menjadi tuan rumah MotoGP di 2017. Saya harapkan juga para pebalap Honda di Indonesia dapat seperti mereka (Marquez dan Pedrosa), malu kalian kalau jadi tuan rumah masa tak milik pebalap yg jago” kata Imam sebelum akan bermain futsal.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Menpora: Pebalap Honda Indonesia Harus Bisa Seperti Marquez Dan Pedrosa

Minggu 22 November 2015 | Berita Otomotif

Michigan -General Motors bekerjasama dengan Lembaga Penelitian dan Pengembangan Otomotif Tentara Amerika Serikat atau US Army Tank Automotive Research, Development & Engineering Center (TARDEC), tengah mengembangkan…

Senin 2 November 2015 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif — PT Astra Daihatsu Motor (ADM) coba mempertahankan posisi kedua peringkat penjualan mobil terbesar di Indonesia. Misi ADM ini terbilang berat, apalagi kompetitor yang…

Senin 30 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -PT Proton Edar Indonesia (PEI) mengakui sudah melakukan pengurangan karyawan atau restrukturisasi. Hal itu dikerjakan dengan terpaksa karena situasi perekonomian yg mengharuskan menempuh kebijakan tersebut.…