ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Menpora: Pebalap Honda Indonesia Harus Bisa Seperti Marquez Dan Pedrosa

Sabtu, Februari 13th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Sebelum bertemu dengan para penggemarnya di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/2/2016), Marc Marquez dan Dani Pedrosa bermain futsal di  lapangan Kuningan Village Futsal, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (13/2/2016).

Orang-orang yg beruntung dapat bermain sesuatu lapangan dengan kedua pebalap MotoGP itu, selain Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, awak media terpilih, termasuk KompasOtomotif juga diikuti oleh ketiga pebalap asuhan Astra Honda Racing Team (AHRT), merupakan Dimas Ekky Pratama, Andi “Gilang” Farid Izdihar dan Gerry Salim.

istimewa Marquez dan Pedrosa serta Menpora main futsal

Sebelum akan bertanding futsal, Imam Nahrawi berkomentar. Dalam sambutannya itu, Imam ingin para pebalap muda asuhan AHRT ini kedepannya dapat seperti Marquez dan Pedrosa.

“Kita berharap pebalap muda Honda ini dapat seperti Marquez dan Pedrosa. Apalagi nanti Indonesia mulai menjadi tuan rumah MotoGP di 2017. Kita juga harus milik pebalap yg andal,” ujar Imam di lapangan Kuningan Village Futsal, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (13/2/2016).

Lanjut Imam, kedatangan beberapa pebalap MotoGP dari Repsol Honda Team ini sebagai pemanasan sebelum Indonesia menjadi tuan rumah MotoGP di 2017.

“Ini mampu menjadi semangat kami (Indonesia) agar dapat menjadi tuan rumah MotoGP di 2017. Saya harapkan juga para pebalap Honda di Indonesia dapat seperti mereka (Marquez dan Pedrosa), malu kalian kalau jadi tuan rumah masa tak milik pebalap yg jago” kata Imam sebelum akan bermain futsal.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Menpora: Pebalap Honda Indonesia Harus Bisa Seperti Marquez Dan Pedrosa

Rabu 23 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Malas gerak (mager) di akhir tahun ini buat merawat motor? Gunakan saja jasa servis motor keliling. Mekanik mulai tiba ke rumah Anda, lengkap dengan berbagai…

Selasa 2 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Suzuki mengakui meskipun Indonesia tergolong pasar yg besar bagi roda dua, menjual motor-motor besar butuh strategi khusus. Itu yg kini sedang menjadi pekerjaan rumah untuk…

Rabu 24 Februari 2016 | Berita Otomotif

Liuzhou -Pertumbuhan kinerja penjualan mobil murah dan ramah lingkungan (LCGC) sejak dua tahun terakhir cukup moncer. Meski begitu, PT SAIC General Motors Wuling (SGMW) atau Wuling…