ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Menjelajah Jantung Britania Dengan Moge

Jumat, Oktober 30th 2015.

London -Kota London masih menjadi favorit untuk turis di ketika musim gugur. Tapi jelajah kota dengan moge tetap asyik dikerjakan di tengah padatnya dahulu lintas.

Kawasan Westminister Abbey, London, Inggris, tidak pernah sepi dengan deru kendaraan. Deru kendaraan mobil, truk, dan sepeda motor campur aduk dengan dulu lalang pejalan kaki.

Kawasan ini menjadi jantung wisata. Beberapa obyek wisata penting berada di lokasi ini seperti Istana Buckingham, Katedral Westminister, Tower of London, Bridge of London, dan lainnya.

Namun menjelajah kota padat ini dengan moge buatan Triumph Motorcycle tetap saja mengasyikkan. Pertama, kota ini tergolong ramah dengan kendaraan apapun.

Perilaku berlalu lintas pengendara di London sangat baik. Mereka tertib mematuhi aturan dahulu lintas seperti penggunaan jalur. Pemakai kendaraan bermotor di Inggris tidak mulai berpindah jalur mendadak seandainya ada kendaraan berhenti di depannya.

Kedua, motor buatan Triumph Motorcycle memiliki kelincahan bagi melaju dalam kepadatan dahulu lintas. Iring-iringan lima motor menjelajah kota dari kawasan Old Street menuju jantung keramain London, sekitar 20 km.

Apalagi penjelajahan ini dikerjakan saat agenda politik di Inggris sedang padat. Presiden Republik Rakyat Cina Xi Jinping sedang melakukan serangkaian kunjungan ke London.

Saat jelajah kota diikuti oleh detikOto pada 22 Oktober 2015 lalu, agenda politik ini pun masih menyisakan kesibukan di jalanan. Beberapa ruas penting menuju Buckingham ditutup dan dulu lintas dialihkan.

Namun tetap saja kelincahan lima sepeda motor ini masih tetap diandalkan buat menyisip di tengah kemacetan. Response throttle kelimanya sangat nyaman namun tetap terkendali.

Alhasil, dalam waktu tidak lebih dari setengah jam, iring-iringan mampu mencapai kawasan Westminister Abbey dan bergabung dengan wisatwan yang lain menikmati wisata di jantung Britania.

(rgr/ddn)Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Menjelajah Jantung Britania Dengan Moge

Jumat 1 April 2016 | Berita Otomotif

  Birmingham, KompasOtomotif – Kualitas pencahayaan lampu mobil pada malam hari, jadi faktor utama keselamatan dulu lintas. Berangkat dari hal tersebut, Insurance Institue for Safety…

Kamis 17 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Keputusan PT General Motors menutup pabrik perakitannya di Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat, sejak Juni 2015, segera berdampak pada penjualan. Jika rata-rata…

Kamis 17 Maret 2016 | Berita Otomotif

Sudahkah Anda melihat bagaimana keseruan film Deadpool? Tentu Anda tak mulai lupa dengan aksi-aksi kocak si superhero ‘sableng’ di film itu. Selain aksi-aksi seru, film…