Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mengulik Interior Suzuki Ertiga Varian Termewah

Sabtu, Januari 2nd 2016.


Jakarta, KompasOtomotif
– Kendaraan multi guna bawah (Low Multi Purpose Vehicle/LMPV) andalan Suzuki, Ertiga mulai memiliki varian tertinggi. Suzuki menyebutkan dengan nama New Ertiga Dreza dan Dreza GS.

Di artikel sebelumnya, KompasOtomotif telah membahas sektor eksterior New Ertiga Dreza. Kali ini, giliran dari sisi interior yg juga mengalami sejumlah ubahan hingga fitur menarik dan modern.

dok.promo-Suzuki-Bandung Brosur Suzuki New Ertiga Dreza bocor di Internet.

Bocoran brosur New Ertiga Dreza ini menjelaskan kalau interiornya terdapat tujuh poin yg baru. Sistem suara dilengkapi dengan hadirnya sepasang Tweeter, panel instrument berbahan kayu, headunit layar sentuh 9 inci, Two tone color seat (Dark Brown & Brown) New Material Cover Seat (High Grade Fabric), New Pattern Material Seat & Door Trim dan New Wood Panel Door Trim 1st row.

Menariknya, sistem audiotainment telah kompatibel bagi sistem operasi Android 4.1 dan iOS (iPhone, iPod, iPad). Suzuki juga menyematkan navigasi pada kedua tipe Dreza ini (Dreza dan Dreza GS).

Fitur Keamanan

Pada sektor ini, Suzuki kembali menyematkan fitur Antilock Braking System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) yg sebelumnya pernah dihilangkan di New Ertiga varian sebelumnya. Dreza dan Dreza GS juga mulai dilengkapi dual SRS Airbag.

Belum tahu apa alasan Suzuki kembali menghadirkan fitur ABS dan EBD ini. Sebelumnya, penjelasan Suzuki menghilangkan fitur keselamatan ini karena persoalan strategi.

“Ini cuma persoalan strategi fitur saja, kita tetap mulai menawarkan fitur itu (ABS), tetapi bukan pada tipe yg ada ketika ini,” kata Donny Saputra, Kepala Pengembangan Produk SIS di Cirebon, Jawa Barat, Rabu (9/9/2015).

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Mengulik Interior Suzuki Ertiga Varian Termewah

Kamis 5 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Mazda membuktikan kalau mereka tak pupus harapan dengan mesin rotary. Lewat RX-Vision, Mazda coba memamerkan masa depan dari mesin rotary. Sumber: http://oto.detik.com

Minggu 10 Januari 2016 | Berita Otomotif

San Marino -Pemegang hak penyelenggaraan World Superbike (WSBK) dan MotoGP, Dorna Sport, kembali bersepakat dengan pengelola sirkuit Misano, San Marino, memutuskan kebijakan sesuatu tiket bagi nonton…

Jumat 4 Desember 2015 | Berita Otomotif

Startup baru yg bergerak di jalur otomotif yang berasal Arab Saudi dua waktu yg dahulu mengungkapkan bahwa pihaknya mulai membuat sebuah mobil yg sangat tangguh…