Hubungi Kami SMS whatsapp
Mengintip Perancangan Mobil Sport Listrik Pertama Porsche - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Mengintip Perancangan Mobil Sport Listrik Pertama Porsche

Senin, April 4th 2016.

Stuttgart -Mobil sport listrik Porsche, Mission E tengah disiapkan bagi meluncur pada 2018 mendatang. Sembari menanti, produsen mobil yang berasal Jerman itu menampilkan video terkait proses pembuatan Mission E, akan dari rancangan eksterior dan interior.

Mission E yaitu proyek mobil listrik pertama dari Porsche. Video menampilkan bagaimana tim dengan antusias merancang bagian eksterior dan interior mobil yg ditampilkan pada Frankfurt International Motor Show 2015 itu.

Direktur Desain Eksterior Porsche, Mitja Borkert dalam video mengungkapkan bahwa konsep rancangan Mission E yaitu tantangan untuk timnya.

“Konsep rancangan yaitu tantangan buat kalian karena ini adalah mobil sport pertama yg bertenaga listrik,” ujar Mitja.

Di dalam video juga ditampilkan bagaimana para tim desainer merancang sejumlah sketsa bentuk model dari Porsche Mission E. Sketsa dibuat dalam bentuk miniatur dengan skala tertentu. Rancangan eksterior disesuaikan dengan ukuran bagi penggunaan tenaga listrik di dalam mobil.

Mission E sudah diperkenalkan sebagai mobil konsep dalam Frankfurt International Motor Show 2015. Mobil empat pintu dan berkapasitas empat orang penumpang itu, memiliki tenaga 600 daya kuda.

Mobil sport listrik ini memiliki akselerasi kecepatan 0-100 km/ jam di bawah 3,5 detik. Untuk penggunaan seharian, pengecasan Mission E terbilang cepat. Baterai mulai terisi 80% dalam waktu 15 menit. Sekali terisi penuh, baterainya sanggup bagi membuat mobil melaju sampai 500 km.

Foto: Kai Pfaffenbach

(nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Mengintip Perancangan Mobil Sport Listrik Pertama Porsche

Selasa 9 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Kabar mengejutkan kembali tiba dari produsen yang berasal Inggris, Bentley. Setelah menyatakan mulai melahirkan pesaing Lamborghini Urus, kini Bentley mengumumkan mulai menghadirkan pesaing Tesla. Pernyataan…

Jumat 29 Januari 2016 | Berita Otomotif

Yogyakarta -Banyak orang akan menyadari pentingnya keselamatan berkendara di jalan umum. Astra Motor Safety Riding Center di Yogyakarta yg yaitu tempat belajar berkendara dengan aman dan…

Selasa 1 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Pemerintah melalui Kementerian Perindustrian memfasilitasi kerjasama antara PT Krakatau Steel dengan perusahaan Jepang, Nippon Steel and Sumitomo Metal Corporation bagi memproduksi baja untuk industri otomotif.…