Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mengintip Kecanggihan Atap Rolls-Rocye Dawn

Kamis, Maret 3rd 2016.

Singapura -Mobil yg disebut Rolls-Royce sebagai line up terseksi, Dawn akhirnya datang di Asia Tenggara. Mobil memiliki atap yg dapat ditutup dan dibuka secara canggih, tanpa suara sedikit pun.

Biasanya mobil dengan atap terbuka seperti ini, mengeluarkan bunyi dari motor atau ketika atap terlipat di bagasi belakang, namun pada Rolls-Royce Dawn hal itu tak terjadi.

Saat Product Manager Rolls-Royce Motor Cars Asia Pacific Sven Grunwald mendemonstrasikan kehebatan atap mobil, saat atapnya dibuka-tutup, sekitar 33 detik buat masing-masing proses, tak terdengar sama sekali bunyi motor pelipat atap kainnya.

Yang menarik lagi, atap ini mampu dibuka-tutup ketika mobil melaju cukup kencang, yakni 50 km per jam. Selain mekanisme atap yg tidak bersuara, di dalam mobil kabin sangat senyap.

Begitu pintu mobil tertutup sempurna, suasana hening tercipta. Tak terlalu terdengar suara riuh-riuh orang bercakap-cakap di luar.

Mobil dapat menampung 4 penumpang dengan mesin V12 khas Rolls-Royce.

Foto: Dok. Rolls-Royce
Foto: Dok. Rolls-Royce
Foto: Dadan Kuswaraharja
Foto: Dadan Kuswaraharja
Foto: Dadan Kuswaraharja

(ddn/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Mengintip Kecanggihan Atap Rolls-Rocye Dawn

Sabtu 19 Desember 2015 | Berita Otomotif

Bengkulu, KompasOtomotif – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali memperluas jaringannya di Indonesia dengan meresmikan diler pertama di Provinsi Bengkulu. Diler Honda Arista Bengkulu ini…

Jumat 11 Maret 2016 | Berita Otomotif

Bugatti Chiron sudah melakukan debutnya di Geneva Motor Show 2016. Mobil tercepat ini segera memukau banyak pengunjung pameran tersebut. Di ajang tersebut, penerus Bugatti Veyron…

Minggu 17 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Toyota C-HR, model terbaru yg disiapkan untuk menantang Honda HR-V, ternyata milik kemampuan lebih. Meski masih berstatus sebagai konsep, C-HR Racing tengah…