ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Menggoda, Mobil Baru Nissan Ini Bakal Diperkenalkan Tiga Hari Lagi!

Selasa, Oktober 27th 2015.

Baru-baru ini secara mengejutkan Nissan sudah memberikan bocoran buat sebuah konsep mobil listrik. Rencananya, mobil konsep tersebut bakal diperkenalkan di acara Tokyo Motor Show 2015 akhir bulan ini.

Menurut lansiran Paultan (26/10), Nissan sudah menggoda publik dengan adanya gambar teaser ini yg diberi judul ‘Together We Ride to Tokyo’.

Dengan adanya slogan tersebut, tampaknya mobil konsep Nissan ini mulai membawa visi masa depan bagi mobil listrik cerdas.

Mobil konsep ini belum memiliki nama (setidaknya Nissan belum membocorkan namanya), namun kelihatan bahwa grille depan masih memakai model V-motion khas Nissan. Tampak pula LED daytime running berbentuk lancip dengan kesan sangar. Anda mampu melihat lengkungan roda depan? Ya, itu adalah sebuah bocoran yg begitu keren.

Mobil seperti apakah ini? Kita sama-sama belum tahu, sebab konsep ini tampaknya memang benar-benar baru. Daripada penasaran, kami tunggu saja tiga hari, yakni tanggal 30 Oktober mendatang.Baca juga:
Jambore dan musyawarah nasional NDCI
Nissan GT-R terbaru lahir, Tesla harusnya waspada
Nissan GT-R terbaru bakal lebih irit bahan bakar
Nissan GT-R terbaru bakal hadir sebelum 2018
Nissan Vision Gran Turismo 2020 jadi next-gen R36 GT-R?
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Menggoda, Mobil Baru Nissan Ini Bakal Diperkenalkan Tiga Hari Lagi!

Kamis 7 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Toyota Astra Motor (TAM) resmi launching Sienta. MPV ini dijual akan Rp 230 juta hingga Rp 295 juta. Toyota menawarkan 4 tipe pada…

Rabu 2 Desember 2015 | Berita Otomotif

Baru-baru ini Bugatti sudah mengonfirmasi bahwa pihaknya benar mulai launching produk baru buat pengganti dari Veyron. Pengganti tersebut bernama Bugatti Chiron. Menurut lansiran Daily Mail…

Rabu 30 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Awal Maret 2016 ini, Honda telah launching All New Civic di Thailand. Sedan kecil generasi kesepuluh itu juga telah dipastikan mulai meluncur…