Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mengapa Mazda Absen Di IIMS 2016?

Sabtu, Maret 19th 2016.

Bandung, KompasOtomotif – Pihak Mazda Motor Indonesia (MMI) mengonfirmasi absen lagi bagi kedua kalinya secara berurutan pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Alasannya, diungkapkan Senior Marketing Manager MMI Astrid Ariani Wijana, terkait strategi pengeluaran biaya perusahaan.

Astrid menjelaskan tak persoalan bila dikatakan MMI kehilangan kesempatan emas mendongkrak penjualan mobil di IIMS, yg rencananya terselenggara pada 7 – 17 April di JiExpo Kemayoran, Jakarta. Pasalnya selama ini MMI telah rutin menggelar pameran kecil, misalnya di pusat perbelanjaan, buat mendekatkan diri pada calon konsumen.

“Saya rasa sangat picik kalau melihat kesempatan itu cuma ada di sesuatu acara, kesempatan jualan itu ada banyak,” ucap Astrid di Bandung, Jumat (17/3/2016).

Pada IIMS 2015 merek Mazda tetap hadir namun tak beroperasi di bawah payung MMI melainkan diwakili diler. Astrid tak detail menjelaskan apakah hal itu juga berlaku tahun ini.

Di luar keikutsertaan IIMS 2016, Astrid mengungkap tetap mengikuti pameran besar yang lain yg bakal digelar pada Agustus nanti. “Buat Mazda, ikut motor show yg didukung asosiasi. Maka kita pilihannya GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show),” ujar Astrid.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Mengapa Mazda Absen Di IIMS 2016?

Senin 28 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Lubang di jalan atau polisi tidur yg dibuat sembarangan dapat jadi sumber malapetaka di jalanan bagi pengendara sepeda motor. Keduanya milik efek…

Selasa 22 Maret 2016 | Berita Otomotif

Cileungsi, KompasOtomotif – PT Solo Manufaktur Kreasi (SMK/Esemka) dan PT Adiperkasa Citra Lestari, produsen mobil nasional (Mobnas) ternyata juga memiliki pabrik di Cileungsi Bogor, selain…

Selasa 12 Januari 2016 | Berita Otomotif

Sudah lihat penampakannya? Keren, bukan? Ya, ini adalah Nissan Micra terbaru yg nantinya diharapkan bisa menjadi salah sesuatu penopang perusahaan di masa depan. Menurut Paul…