Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mencicil Masih Jadi Andalan Buat Beli Kendaraan

Senin, Januari 18th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Adira Finance memperkirakan tahun ini, kredit kendaraan bermotor masih menjadi pilihan penting masyarakat Indonesia. Sebab, selain telah menjadi kebutuhan, alat transportasi umum yg ada ketika ini diklaim belum memadai.

Pernyataan tersebut diungkapkan segera oleh Willy Suwandi Dharma, Presiden Direktur Adira Finance usai Press Conference Grand Launching Adira Finance Corporate University di Landmark Tower, Jakarta, Senin (18/1/2016).

“Saya rasa kredit kendaraan bermotor baik roda beberapa atau empat tetap menjadi pilihan masyarakat. Masyarakat membutuhkan mobilitas yg tinggi, tapi belum didukung dengan alat transportasi massal yg mumpuni,” kata Willy.

Masyarakat Indonesia, kata Willy, sebenarnya bisa membeli kendaraan bermotor secara tunai. Tetapi, kebanyakan memilik kredit, karena uangnya dapat digunakan buat keperluan lain.


Jaringan

Sejak 2009, Adira Finance menjadi bagian dari Temasek Holdings melalui mayoritas kemepilikan saham sebesar 95 persen oleh bank Danamon. Didukung lebih dari 28.000 karyawan dan 698 jaringan usaha yg tersebar di berbagai daerah Indonesia.

Rencananya, kata Willy, tahun ini mulai tidak mengurangi jaringan 10 persen baik bagi sepeda motor ataupun mobil. “Sekarang komposisinya 60 persen diler sepeda motor dan 40 persen mobil. Kita mulai tambahkan 10 persen saja dari total jaringan kita,” ujar Willy.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Mencicil Masih Jadi Andalan Buat Beli Kendaraan

Senin 14 Desember 2015 | Berita Otomotif

Majalengka, KompasOtomotif – Apakah Anda tahu batas kecepatan minimal kendaraan di jalan tol 60 kpj dan tertinggi 100 kpj? Aturan itu jelas tertuang dalam Peraturan…

Rabu 20 Januari 2016 | Berita Otomotif

Arizona -Salah sesuatu mobil koleksi pelawak yg juga mantan pembawa acara televisi The Tonight Show di stasiun NBC, Jay Leno, yg paling unik adalah pikap Ford…

Minggu 3 Januari 2016 | Berita Otomotif

Munich, KompasOtomotif – Produsen aksesori dari Jerman, Wunderlich, mengembangkan peranti revolusioner yg membuat roda depan sepeda motor bergerak, atau dapat disebut 2-wheel drive (2WD). Peranti…