Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Menanti Kelahiran Mazda CX-3 Di Indonesia

Rabu, Januari 20th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Rencana PT Mazda Motor Indonesia (MMI) mulai launching crossover alias Sport Utility Vehicle (SUV) kompak di Tanah Air telah tercium sejak akhir 2015. Kabar terbarunya, MMI tengah menunggu keputusan dari pihak prinsipal.

Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager MMI menjelaskan, ketika ini pihaknya sedang menyesuaikan jadwal dan waktu yg tepat bagi menghadirkan CX-3 di Indonesia. MMI inginnya secepat mungkin dijual, tapi ada kendala suplai.

“Kita ingin secepat mungkin, tapi ada sedikit kendala suplai yg terbatas dari prinsipal. Untuk waktu tepatnya kapan kami belum mampu informasikan, ditunggu saja, tahun ini,” ujar Astrid ketika dihubungi KompasOtomotif, Selasa (19/1/2016).

Carscoops Interior berbagi desain dengan All-New Mazda2.

Masalah mengenai suplai itu, kata Astrid, karena permintaan CX-3 di negara-negara yg telah lebih dahulu memasarkannya cukup tinggi. Sehingga, pihak prinsipal harus mengatur ulang jadwal pengiriman CX-3 buat pasar otomotif Indonesia.

“Secara global model ini sangat sukses, permintaannya tinggi. Sehingga, kami harus memperhatikan faktor yang lain seperti alokasi dari kantor pusar dan yang lain sebagainya. Intinya, kalian harapkan secepat mungkin dapat diluncurkan di Indonesia,” kata Astrid.

Nantinya, CX-3 bakal bersaing dengan dua rival sebanding, seperti Honda HR-V, Toyota Rush, Daihatsu Terios, Nissan Juke, Ford EcoSport, dan tidak ketinggalan Chevrolet Trax.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Menanti Kelahiran Mazda CX-3 Di Indonesia

Selasa 12 Januari 2016 | Berita Otomotif

Detroit – Setelah hampir 4 tahun wara-wiri di berbagai pameran otomotif dunia, mobil konsep sporty Lexus LF-LC muncul dalam versi produksi.Sumber: http://oto.detik.com

Sabtu 12 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Bursa mobil bekas (mobkas) masih didominasi oleh Multi Purpose Vehicle (MPV). Namun diprediksi popularitas mobil MPV bakal tergantikan oleh model LCGC (Low Cost and Green…

Kamis 24 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Sebenarnya, tak ada larangan resmi untuk wanita berbadan beberapa bagi mengemudikan monil. Namun, ada baiknya dihindari karena risikonya sangat tinggi buat sang…