Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Menanti Kehadiran Mazda CX-3 Di Indonesia

Sabtu, Maret 19th 2016.

Bandung -Mazda Motor Indonesia (MMI) memastikan, sport utility vehicle (SUV) kompak terbaru yakni CX-3 bakal hadir di Indonesia. Namun, kapan waktunya belum mampu diinformasikan.

Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia, Astrid Ariani Wijaya enggan membocorkan kapan CX-3 bakal mendarat di Indonesia. Dia menyebut, pihaknya masih melakukan studi pasar sebelum launching CX-3 di Indonesia.

“Entar dikabarin kalau udah dekat (waktunya). Iya masih studi. Nanti dikasih tahu,” elaknya ketika ditanyai mengenai kapan peluncuran CX-3.

Saat ini memang segmen SUV kompak cukup booming di Indonesia. Beberapa pabrikan selain Mazda telah lebih dahulu menjual model SUV kompak. Namun, Mazda menganggap bahwa tidak ada kata terlambat buat launching SUV kompak CX-3 nantinya.

“Kalau aku sendiri dari Mazda ngelihatnya, setelah kami mengalami dua hal, intinya kita yakin enggak ada kata telat. Intinya untuk kita sepanjang formulanya tepat fitur yg ditawarkan tepat, mau kapanpun dihadirkan itu menjadi waktu yg baik,” sebut Astrid.

Mazda telah memiliki pengalaman saat pertama kali memperkenalkan Mazda2. Saat itu, Mazda2 menjadi pilihan baru buat masyarakat Indonesia yg ketika itu cuma memiliki dua pilihan di kelas hatchback.

“Banyak yg bilang telat baru ngeluarin (Mazda2). Tapi kalian justru melihatnya itu waktu yg baik. Waktu itu hanya ada dua pilihan dan konsumen akan bosen. Kita hadir dengan rasa baru dan itu terbukti. Peningkatan demand, banyak orang yg nanya Mazda2. Begitu pula CX5. Jadi menurut saya, enggak ada kata terlambat, yg utama adalah bagaimana memformulasikan strategi kegiatan melalui produk yg ditawarkan supaya menjawab kebutuhan,” jelasnya.

Foto: dok Response
Foto: dok Response
Foto: dok Response
Foto: dok Response
Foto: dok Response

(rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Menanti Kehadiran Mazda CX-3 Di Indonesia

Minggu 3 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Jaguar and Land Rover (JLR) ketika ini tengah merumuskan model baru pengganti limosin Jaguar XJ. Model tersebut benar-benar baru dan bukan sekadar ganti gaya desain…

Senin 2 Mei 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Musim ini Sam Lowes membela tim Federal Oil Gresini Moto2. Menariknya, sepeda motor rider asal Inggris ini memakai sasis Kalex. Sebelumnya, tepatnya…

Sabtu 5 Desember 2015 | Berita Otomotif

PT Berkat Otoparts Indonesia (BOI) resmi resmi menjadi distributor penting suku cadang Aisin Kamis kemarin (3/12). BOI mulai memulai memasarkan komponen aftermarket Aisin tersebut akan…