Hubungi Kami SMS whatsapp
Menaklukkan Kelok 44 Yang Fenomenal - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Menaklukkan Kelok 44 Yang Fenomenal

Kamis, Maret 17th 2016.

Padang -Rasanya kurang pas kalau tengah berada di Padang, Sumatera Barat, namun tidak coba jalan berliku Kelok 44 yg fenomenal. Memasuki hari kedua pada etape ketiga Datsun Risers Expedition Sumatera, tim menempuh rute Bukittingi-Padang via Danau Maninjau. Pastinya dengan rute ini telah barang tentu melewati Kelok 44.

Sesuai namanya, Kelok 44 memiliki jalan yg mendaki bukit dengan kelokan tajam sebanyak 44 tikungan. Jalan ini sangat ekstrem dan mulai membuat pengemudi pemula ‘keringetan’. Di sini ketangguhan risers dalam mengendalikan mobil GO+ Panca diuji.

Selama perjalanan dari Bukittinggi menjelang memasuki kelok 44, para risers dihadapkan dengan karakter jalan mulus. Tak jarang rombongan DRE memacu mobil dengan kecepatan hingga 100 kilometer per jam memakai Datsun GO+ Panca.

Memasuki Kelok 44 rombongan DRE harus melaju dengan kecepatan rendah serta kesigapan mengemudi dengan tantangan tikungan jurang yg sangat dalam, keadaan jalan yg sempit tidak mengurangi sensasi mengemudi di kelok 44.

Di Kelok 44, risers disuguhkan dengan pemandangan menakjubkan dari Danau Maninjau. Selama perjalanan, langit biru dan awan putih berarak seolah mengawal risers.

Usai melalap kelok 44 rombongan DRE memasuki Jorong Tanjung Raya dan beristirahat makan siang yg telah barang tentu dengan suguhan menu masakan khas Minang.

Perjalanan selanjutnya Risers menglilingi separuh Danau Maninjau bagi menuju Pariaman, menjelang senja DRE memasuki Kota Padang dan bermalam di Ibu Kota Sumatera Barat itu.

Di jalur Bukittinggi – Padang ini DRE Sumatera menyuguhkan pengalaman yg tak mulai dilupakan oleh risers. Konvoi tertib yg dikerjakan segala risers membuat perjalanan DRE berlangsung lancar. (ds/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Menaklukkan Kelok 44 Yang Fenomenal

Minggu 31 Januari 2016 | Berita Otomotif

Tokyo – Toyota kembali mempertahankan predikat sebagai produsen mobil terbesar di dunia setelah berhasil menjual sebanyak 10,15 juta unit kendaraan di semua dunia sepanjang 2015.…

Sabtu 7 November 2015 | Berita Otomotif

Valencia, KompasOtomotif – Berhasil mencatatkan diri sebagai pemecah rekor lap tercepat sekaligus mulai memulai balap dari posisi terdepan tidak membuat Jorge Lorenzo kurang waspada pada…

Sabtu 16 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Aroma motosport di ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 pada akhir minggu ini semakin kental. Kompetisi offroad yg dibawa ke…