Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Memacu Motor Listrik Garang, Zero SR

Senin, Maret 14th 2016.

Jakarta – Motor listrik selama ini dikenal sebagai sebuah motor perkotaan yg ya… kurang memiliki kecepatan. Namun kini jangan pandang motor listrik dengan sebelah mata.

Salah sesuatu merek motor listrik itu adalah Zero Motorcycles. Motor ini dibawa PT Garansindo Technologies (GT) ke Indonesia.

Dua motor Zero telah dicoba sebelumnya yakni Zero tipe FX dan Zero tipe S model Polisi. Kali ini detikOto ingin mengulas tipe yang lain dari Zero yakni Zero SR.

Zero SR hadir dengan gaya khas motor streetfighter. Motor ini bisa menyajikan akselerasi yg cukup dahsyat. Apalagi ketika memakai mode Sport.

detikOto mendapat kesempatan menjajal motor ini di jalanan Jakarta. Meski cukup padat, detikOto masih mampu merasakan akselerasi maksimal dari Zero SR ini.

Di tengah jalanan yg padat, detikOto tidak merasa terlalu lelah karena motor ini tak memakai tuas kopling. Cukup menekan tombol pengalir arus di setang sebelah kanan dan memutar sedikit tuas gas, motor ini telah melaju.

Ada 3 mode berkendara yg dapat dirasakan pengendaranya yakni mode Eco, Custom dan Sport. Mode Eco memaksimalkan efisiensi konsumsi listrik dari baterai, namun tenaganya agak tertahan. Berbanding terbalik dengan mode Sport yg memberikan tenaga maksimal namun boros baterai. Sementara mode Custom, pengendaranya dapat menyesuaikan keluaran tenaga dan konsumsi listrik sesuka hati melalui sebuah aplikasi di iOS.

Penasaran? Yuk simak ulasannya.
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Memacu Motor Listrik Garang, Zero SR

Selasa 10 November 2015 | Berita Otomotif

Beberapa waktu yg dulu Subaru sudah mengonfirmasi bahwa pihaknya mulai membawa crossover terbaru dengan tiga baris kursi serta SUV yg diproduksi di Indiana. Menurut lansiran…

Selasa 27 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Cirebon, KompasOtomotif – Maraknya aksi kejahatan oleh geng motor di Cirebon membuat pihak kepolisian setempat mengambil langkah preventif. Salah satunya, adalah melarang aktivitas kumpul-kumpul para…

Jumat 22 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bersiap mengembalikan merek Mitsubishi di Indonesia setidaknya ke era 2009 – 2012 ketika menjadi merek terlaris…