Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Memacu Motor Listrik Garang, Zero SR

Senin, Maret 14th 2016.

Jakarta – Motor listrik selama ini dikenal sebagai sebuah motor perkotaan yg ya… kurang memiliki kecepatan. Namun kini jangan pandang motor listrik dengan sebelah mata.

Salah sesuatu merek motor listrik itu adalah Zero Motorcycles. Motor ini dibawa PT Garansindo Technologies (GT) ke Indonesia.

Dua motor Zero telah dicoba sebelumnya yakni Zero tipe FX dan Zero tipe S model Polisi. Kali ini detikOto ingin mengulas tipe yang lain dari Zero yakni Zero SR.

Zero SR hadir dengan gaya khas motor streetfighter. Motor ini bisa menyajikan akselerasi yg cukup dahsyat. Apalagi ketika memakai mode Sport.

detikOto mendapat kesempatan menjajal motor ini di jalanan Jakarta. Meski cukup padat, detikOto masih mampu merasakan akselerasi maksimal dari Zero SR ini.

Di tengah jalanan yg padat, detikOto tidak merasa terlalu lelah karena motor ini tak memakai tuas kopling. Cukup menekan tombol pengalir arus di setang sebelah kanan dan memutar sedikit tuas gas, motor ini telah melaju.

Ada 3 mode berkendara yg dapat dirasakan pengendaranya yakni mode Eco, Custom dan Sport. Mode Eco memaksimalkan efisiensi konsumsi listrik dari baterai, namun tenaganya agak tertahan. Berbanding terbalik dengan mode Sport yg memberikan tenaga maksimal namun boros baterai. Sementara mode Custom, pengendaranya dapat menyesuaikan keluaran tenaga dan konsumsi listrik sesuka hati melalui sebuah aplikasi di iOS.

Penasaran? Yuk simak ulasannya.
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Memacu Motor Listrik Garang, Zero SR

Jumat 18 Maret 2016 | Berita Otomotif

Surabaya, KompasOtomotif – Bengkel resmi Ferrari yg baru saja diresmkan Rabu (16/3/2016), di Surabaya menawarkan kesempatan bagus untuk para pemilik mobil eksotis itu. Hingga 30…

Minggu 15 November 2015 | Berita Otomotif

Baru-baru ini sebuah insiden kecelakaan maut kembali terjadi dengan melibatkan supercar. Adalah Ferrari FF yg menjadi korban di dalam kejadian tragis ini. Sebuah Ferrari diketahui…

Selasa 12 Januari 2016 | Berita Otomotif

Anda tentu telah mendengar bahwa di ajang CES 2016 yg di gelar di Las Vegas sejak tanggal 5 Januari dahulu memang benar-benar fantastis. Sejumlah mobil-mobil…