Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Melengkapi California T, Ferrari Lahirkan Model GT Entry Level

Jumat, April 1st 2016.

Maranello -Setelah kabar mengenai Ferrari mulai melahirkan model terbaru dengan harga yg lebih terjangkau akan terkuak, dikatakan Ferrari mulai memperlengkap line up California T dengan bersiap memperkenalkan entry level GT.

Seperti dilansir Carscoops, Jumat (1/4/2016), memang sebelumnya orang paling berpengaruh di Ferarri yakni Sergio Marchionne, masih malu-malu membocorkan mobil supercar terbaru. Dengan menyampaikan mobil new supercar masih dalam bentuk gambar.

Namun berdasarkan Ferrari Far East Hub CEO, Dieter Knechtel, Ferrari mulai memperkenalkan model ke-5 dengan melahirkan entry level GT. Model itu bagi melengkapi California T.

Ketika ditanya apakah California mulai tetap disediakan Ferrari, Knechtel memastikan Ferrari California mulai menjadi salah sesuatu produk andalan Ferrari.

“Saya kira begitu, sebenarnya ini strategi kita (tapi) dalam jangka panjang, kami mulai melihat apa yg perusahaan mulai lakukan. Salah satunya Ferrari mulai ikut melahirkan model yang lain setelah ada pelengkap segmen California, merupakan GT,” ujar Dieter Knechtel.

Tampilan GT terbaru ini pun telah muncul ke permukaan dengan tampilan yg kelihatan lebih besar. Dan kemungkinan mulai menggendong Mid-engine V6 twin-turbocharged. (lth/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Melengkapi California T, Ferrari Lahirkan Model GT Entry Level

Selasa 29 Maret 2016 | Berita Otomotif

Stuttgart, KompasOtomotif — Sistem keyless entry memudahkan pemilik masuk ke dalam mobil sekaligus menyalakan mesin cuma dengan memencet tombol. Meski terkesan canggih, kelengkapan ini milik kelemahan,…

Kamis 26 November 2015 | Berita Otomotif

Freestyle sepeda motor di Kalimantan tidak disangka muncul dan akan berkembang. Di negeri yg rimbun dan terakhir jadi korban asap pembukaan lahan sawit ini, para…

Selasa 27 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif – Hino Motors Limited mulai memboyong enam model jagoannya di gelaran Tokyo Motor Show (TMS) 2015 di Tokyo Big Sight, Jepang, 29 Oktober…