ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

McLaren 570S Resmi Hadir Di Indonesia

Kamis, April 14th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – McLaren Jakarta resmi mengaspalkan mobil sport entry level, McLaren 570S di Jakarta. Diklaim sebagai model pertama di lini sport series yg paling bertenaga, McLaren 570S mengadopsi mesin berteknologi Formula 1 bagi pertama kalinya di segmen mobil sport.

Produk ini yaitu model sports series pertama McLaren di Indonesia, melengkapi deretan model Ultimate Series dan Super Series. Anoop Arjun, Sales Manager McLaren Automotive Asia Pasific mengatakan, pihaknya bangga tidak mengurangi deretan produk Mclaren d Indonesia.

“Kami mencoba gebrak pasar mobil sport di Indonesia. Mobil ini juga banyak memiliki keunggulan dari performa dan teknologi, dan sangat cocok buat dikendarai sehari-hari,” ujar Anoop di sela-sela peluincuran, Kamis (14/4/2016).

Irmawan Poedjoadi, Chief Executive Officer McLaren Jakarta menambahkan, pihaknya bersemangat menghadirkan model ini dan percaya dapat mengundang minat lebih banyak dari calon pelanggan baru McLaren.

“McLaren 570S sebagai sports car terjangkau, sempurna buat penggunaan sehari-hari, namun tetap memberikan kesan eksklusif khas McLaren,” ujar Irmawan.

McLaren 570S memakai sasis MonoCell II berbahan serat karbon. Mesin 3.8L twin turbo V8 dengan semburan tenaga 570 PS dan torsi 600Nm. Mobil ini diklaim bisa berakselerasi 0-100 kmj dalam waktu 3,2 detik. Harga yg dibanderol bagi produk ini 530.000 dolar Amerika atau sekitar Rp 7 miliar.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article McLaren 570S Resmi Hadir Di Indonesia

Minggu 17 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Agen tunggal pemegang merek kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), berhasil mempertahankan posisi mereka di puncak pasar…

Kamis 14 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta¬†-Secara global, Honda Motor sudah launching motor adventure andalan terbaru, Honda New CRF1000 Africa Twin. Akankah motor itu mulai dijual secara resmi oleh Astra Honda…

Kamis 24 Maret 2016 | Berita Otomotif

Pihak Blue Bird menyebut bahwa ujaran bahwa taksi reguler versus taksi online yaitu hal yg tak sepenuhnya tepat. Noni Purnomo, Presiden Direktur Blue Bird Group…