Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mazda VX-1 “Facelift” Mau Meluncur Tanpa “Ingar-bingar”

Selasa, Maret 1st 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – PT Mazda Motor Indonesia (MMI) melalui sang Presiden Direktur Keizo Okue, pernah menyampaikan bahwa model VX-1 facelift akan diluncurkan di Februari 2016. Namun, hingga awal Maret 2016, kembaran dari Suzuki Ertiga itu belum juga diluncurkan.

Ketika dikonfirmasi, Manajer Pemasaran Senior PT MMI Astrid Ariani Wijaya, menjelaskan, peluncuran VX-1 facelift memang tak mulai dibuatkan acara khusus seperti launching produk pada umumnya.

“Kita tak untuk acara launching. Nanti ditunggu saja press release-nya,” kata Astrid singkat kepada KompasOtomotif melalui pesan singkat, Senin (29/2/2016) malam.

Lantas, ketika ditanya kenapa tak ada acara peluncuran seperti produk-produk lain, apakah karena VX-1 itu tak dianggap utama oleh MMI?

“Tidak juga, karena kalian pernah membuat acara khusus ketika peluncuran VX-1 pertama kali,” ujar Astrid.

Saat ini, lanjut Astrid, pihaknya sedang melakukan distribusi VX-1 facelift ke semua jaringan diler yg ada di Indonesia. “Info apa saja ubahannya, ditunggu saja press release-nya,” kata Astrid lagi.

Kembaran Ertiga itu, pertama kali diluncurkan MMI di ajang Oto Bursa Tumplek Blek, Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, pada Sabtu (11/5/2013). Saat itu tersedia beberapa varian, yakni V-Grade dan R-Grade dengan perseneling manual, dahulu sesuatu tahun setelah itu muncul transmisi otomatis.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Mazda VX-1 “Facelift” Mau Meluncur Tanpa “Ingar-bingar”

Selasa 27 Oktober 2015 | Berita Otomotif

California – Mobil Toyota dengan bahan bakar hidrogen, Toyota Mirai, dipromosikan via film pendek terbaru Back to the Future. Seperti apa? TastefullyOffensive melansir, sebuah film…

Sabtu 27 Februari 2016 | Berita Otomotif

Bandung, KompasOtomotif- Volkswagen Indonesia yg resmi mendatangkan Polo TSI sejak tahun dulu coba menjadikannya sebagai produk andalan di Indonesia. Hatchback ini telah akan mendapat respons…

Minggu 8 November 2015 | Berita Otomotif

Baru-baru ini McLaren sudah mengonfirmasi bahwa pihaknya telah memasuki tahap produksi bagi mobil 570S yg bakal berdiri di segmen Sport Series. Dengan akan diproduksinya keluarga…