ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Mazda Sumringah Jika Regulasi Euro4 Jelas

Minggu, Maret 20th 2016.

Bandung -Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan menargetkan penerapan standar emisi Euro4 di kendaraan bermotor akan 2018. Untuk ketika ini, Mazda ingin menunggu kepastian regulasinya terlebih dahulu.

Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia, Astrid Ariani Wijaya mengatakan, yg terpenting ketika ini adalah kepastian dari petunjuk pelaksanaannya (juklak). Dia menegaskan, ketika ini Mazda cuma menunggu kepastian itu.

“Saya nggak mau komentarin. Saya tunggu regulasi yg dikeluarkan pemerintah,” sebut Astrid di sela-sela acara media test drive di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (19/3/2016).

Mazda sendiri telah bersiap seandainya memang pemrentah mantap buat menerapkan standar Euro4. Bahkan, Mazda bakal sumringah.

“Dari sisi Mazda, kalau dikeluarin Euro4 kalian siap-siap aja. Kalau sampai Euro4 my Japanese boss will make happy face. jadi malah senang kalau Euro4,” ujar Astrid.

Foto: Dadan Kuswaraharja
Foto: Dadan Kuswaraharja
Foto: Dadan Kuswaraharja

(rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Mazda Sumringah Jika Regulasi Euro4 Jelas

Selasa 15 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Entah ini benar atau tidak, namun video berikut ini dapat menyuguhkan solusi bagi Otolovers yg kebingungan ketika memperbaiki bemper yg penyok karena tabrakan. Ada yg…

Rabu 21 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — Hari ini, Rabu (21/10/2015), organisasi penyelenggara balapan MotoGP, Dorna, dijadwalkan bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi di kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta Selatan.…

Minggu 20 Maret 2016 | Berita Otomotif

Solo, KompasOtomotif – Kesiapan produksi mobil bermerek nasional Esemka langsung memasuki tahap realiasasi. Saat pabrik selesai pada pertengahan tahun nanti, produksi langsung berjalan. Bicara mengenai…