ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Mazda Sumringah Jika Regulasi Euro4 Jelas

Minggu, Maret 20th 2016.

Bandung -Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan menargetkan penerapan standar emisi Euro4 di kendaraan bermotor akan 2018. Untuk ketika ini, Mazda ingin menunggu kepastian regulasinya terlebih dahulu.

Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia, Astrid Ariani Wijaya mengatakan, yg terpenting ketika ini adalah kepastian dari petunjuk pelaksanaannya (juklak). Dia menegaskan, ketika ini Mazda cuma menunggu kepastian itu.

“Saya nggak mau komentarin. Saya tunggu regulasi yg dikeluarkan pemerintah,” sebut Astrid di sela-sela acara media test drive di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (19/3/2016).

Mazda sendiri telah bersiap seandainya memang pemrentah mantap buat menerapkan standar Euro4. Bahkan, Mazda bakal sumringah.

“Dari sisi Mazda, kalau dikeluarin Euro4 kalian siap-siap aja. Kalau sampai Euro4 my Japanese boss will make happy face. jadi malah senang kalau Euro4,” ujar Astrid.

Foto: Dadan Kuswaraharja
Foto: Dadan Kuswaraharja
Foto: Dadan Kuswaraharja

(rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Mazda Sumringah Jika Regulasi Euro4 Jelas

Minggu 15 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Setiap kendaraan roda empat atau lebih pasti dilengkapi dengan air wiper. Fungsinya, bagi membersihkan kaca depan mobil dari kotoran yg menghalangi pandangan…

Rabu 13 Januari 2016 | Berita Otomotif

Honda sudah mengumumkan striping terbaru dari salah sesuatu motor andalan mereka, apa lagi kalau bukan BeAT. Kali ini BeAT terbaru ini memiliki nama All New…

Kamis 18 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Beberapa bulan terakhir mobil SUV (Sport Utility Vehicle) tengah ‘ranum’ di Indonesia. Banyak pabrikan yg merilis mobil SUV di awal tahun. Tak terkecuali Daihatsu. PT…