ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Mazda MX-5 Super Ceper

Minggu, Januari 3rd 2016.

Kyoto -Roadster Mazda identik dengan modifikasi. Para tuner seakan hobi mengutak-atik Mazda MX-5. Kali ini, roadster Mazda tersebut kembali mendapat sentuhan modifikasi.

Seperti dilansir Carscoops, Senin (4/1/2016) Mazda MX-5 kali ini menerima treatment dari Tra-Kyoto. Hasilnya, mobil ini kelihatan lebih ceper dan lebar.

MX-5 ini hadir dengan fender yg dilebarkan, bumper depan dan belakang, side skirt, roll bar, spoiler belakang lebar serta pelek besar.

Modifikator mobil ini berniat buat membuat MX-5 tampil lebih sporty. Mereka juga ingin mengubahnya menjadi roadster yg lebih menyenangkan.

Namun,  belum jelas apakah spesifikasi mesin dan handling ikut diubah. Meski begitu, diharapkan Mazda MX-5 ini mendapatkan ubahan mesin sehingga tenaga dan handling-nya cocok dengan tampilannya.

Foto: dok carscoops
Foto: dok carscoops

(rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Mazda MX-5 Super Ceper

Rabu 20 April 2016 | Berita Otomotif

Amsterdam, KompasOtomotif –Upaya Fiat Chrysler Automobiles (FCA) merger dengan General Motors (GM) menemui jalan buntu. Setelah ditolak produsen yang berasal Amerika Serikat (AS) itu, kini…

Kamis 31 Maret 2016 | Berita Otomotif

KompasOtomotif – Salah sesuatu kekuatan Ducati Multistrada 1200S adalah adanya fitur mode berkendara (Riding Mode). Kelengkapan riding mode, memungkinkan sepeda motor mengubah karakteristik hingga setelan komputer…

Rabu 9 Maret 2016 | Berita Otomotif

New Delhi, KompasOtomotif – Setelah sempat memperkenalkan awal Januari lalu, akhirnya Suzuki resmi launching Vitara Brezza di India. Sport Utility Vehicle (SUV) kompak itu telah…