ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Mazda Motor Indonesia Raih Penghargaan Di JAS 2015

Rabu, Oktober 28th 2015.

Jakarta – Dalam perhelatan Jakarta Auto Show (JAS) 2015, Mazda Motor Indonesia (MMI) meraih penghargaan dalam J.D. Power Asia Pacific 2015 Indonesia Customer Service Index (CSI) StudySM.

J.D. Power Asia Pasifik 2015 Indonesia Customer Service Index (CSI) StudySM menyatakan Mazda mendapat peringkat tertinggi pada tingkat kepuasan layanan purna jual di antara merek mass market di pasar Indonesia.

Penelitian ini menelaah kinerja diler pada lima aspek utama, yakni kualitas pelayanan, inisiatif dalam pelayanan, fasilitas, layanan pengambilan kendaraan, dan konsultasi purna jual.

Pencapaian dalam meraih peringkat tertinggi ini yaitu sebuah realisasi komitmen Mazda dalam memberikan kualitas layanan terbaik untuk para pelanggannya ini yaitu peningkatan setelah sebelumnya Mazda berhasil meraih peringkat ke-3 di tahun 2014 bagi kategori yg sama.

“Merupakan suatu kehormatan untuk Mazda bagi mampu meraih posisi tertinggi dari J.D. Power Asia Pacific 2015 Indonesia Customer Service Index (CSI) Studysm,” kata Keizo Okue, President Director MMI, di sela-sela gelaran JAS 2015 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, jakarta, Rabu (28/10/2015).

“Kami berterima kasih atas kepercayaan para pelanggan setia Mazda sehingga pada tahun ini Mazda berhasil membuktikan kualitas terdepan layanan pelanggan dan purna jual kalian melalui penghargaan yg kita terima ini,” imbuhnya.

Kinerja para diler Mazda tersebut juga terbantukan oleh dua inovasi yg sudah dikerjakan oleh Mazda di dua tahun belakangan ini termasuk pendirian Part Distribution Center di tahun 2014 buat menjamin ketersediaan pasokan suku cadang untuk diler, program Mazda Technician Contest (MazTech) yg secara resmi sudah tersertifikasi oleh Mazda Motor Corporation Japan, dan juga program Mazda Dealership Parts Improvement Program buat meningkatkan proses kinerja karyawan serta kemampuan buat mengelola stok ketersediaan suku cadang.

“Penghargaan ini tentunya tak mulai bisa diraih tanpa adanya kerja sama tim dan dukungan dari seluruh pihak yg mendukung kesuksesan kami. Oleh karena itu kita ingin berbagi kegembiraan ini dengan mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran manajemen dan semua karyawan Mazda Motor Indonesia atas kerja kerasnya selama ini,” ungkap Okue. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Mazda Motor Indonesia Raih Penghargaan Di JAS 2015

Sabtu 27 Februari 2016 | Berita Otomotif

Bandung -Volkswagen (VW) Indonesia berniat launching beberapa model anyar di tahun ini. Salah sesuatu dari mereka yg telah dapat dipastikan adalah VW T6 atau Transporter versi…

Kamis 28 Januari 2016 | Berita Otomotif

Karawang, KompasOtomotif – Komitmen investasi Toyota di Indonesia sebesar Rp 13 triliun yg akan diguyurkan sejak 2012 telah habis bagi dipakai buat membangun merek, bikin…

Sabtu 28 November 2015 | Berita Otomotif

Bintang NFL Reggie Bush mungkin karirnya memang pasang surut. Namun tak seandainya telah masuk ke kehidupan pribadinya. Dia tetap dianggap sebagai atlet yg tergolong kaya.…