Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mazda Gelar Kompetisi Penjualan Indonesian Cup

Kamis, April 21st 2016.

Jakarta – Mazda Motor Indonesia (MMI) kembali menyelengarakan kegiatan tahunan untuk para tenaga penjualnya, Indonesia Cup 2016, yg bertempat di Ritz Carlton Hotel, kawasan Mega Kuningan, Jakarta.

Kompetisi yg diperuntukkan buat segala perwakilan diler resmi yg tersebar di Indonesia ini menghadirkan 10 finalis tenaga penjual yg sudah berhasil melewati dua tahap seleksi awal.

Indonesian Cup 2016 kali ini kembali diselenggarakan sebagai perwujudan dari komitmen Mazda Motor Indonesia bagi selalu mengasah dan meningkatkan kemampuan para tenaga penjual dalam memberikan keterangan yg lengkap serta mendemonstrasikan fitur-fitur terdepan dari produk-produk Mazda.

Kompetisi ini juga dikerjakan agar tenaga penjual bisa mengatakan esensi dari brand value Mazda yg terus fokus kepada kepuasan pelanggan saat mereka sedang melakukan presentasi produk buat Zoom-Zoom lovers.

Untuk mendukung kelancaran dari pelaksanaan kompetisi berskala nasional ini, Mazda juga secara selalu menerus mengadakan pelatihan buat para tenaga penjualnya melalui program Mazda Sales Training.

Hal ini dikerjakan buat tetap menjaga kualitas dari kemampuan dan keterampilan para karyawan diler resmi khususnya saat sedang berinteraksi dengan para pelanggan.

Sebelum memasuki tahap akhir dari kegiatan tahunan ini, para peserta harus melalui 3 tahap seleksi yaitu: tahap kualifikasi awal, tahap seleksi regional, dan tahap final.

Pada tahap kualifikasi awal tahun ini diikuti sebanyak 700 karyawan yg mewakili diler di segala Indonesia, kemudian tersaring menjadi 74 orang peserta di tahap seleksi tingkat regional, dan yg berhak buat maju ke tahap final sebanyak 10 orang.

“Di tengah-tengah perkembangan industri otomotif yg begitu pesat dan kompetitif ketika ini, kalian yakin bahwa kepuasaan tertinggi para pelanggan bukan cuma melalui produk dengan kualitas terdepan, melainkan juga melalui kecakapan dan keterampilan para karyawan yg maksimal,” ujar Keizo Okue, President Director MMI dalam sambutannya.

Menurutnya, agar mampu mengedepankan kepentingan dan kepuasan para pelanggan, MMI mulai selalu berkomitmen buat meningkatkan profesionalisme para karyawan dimana salah satunya dibuktikan melalui ajang Indonesian Cup 2016 ini.

‘Semoga melalui kegiatan ini kita mampu memberikan yg terbaik dan dapat melebihi ekspektasi seluruh pelanggan dan pecinta Mazda di Indonesia,” lanjut Okue.

Pada kesempatan yg sama, Bancha Karonsontawong, Corporate Planning Advisor MMI menyampaikan bahwa Indonesian Cup yaitu bentuk apresiasi terdalam untuk segala tenaga penjual yg sudah memberikan kinerja terbaik sehingga berhasil terpilih menjadi finalis di kompetisi ini.

“Bagi tenaga penjual yg berhasil keluar sebagai pemenang mulai mendapatkan insentif khusus dan mulai tercatat dalam daftar pemenang Hall of Fame dari Indonesian Cup Mazda,” katanya.

Melalui kegiatan ini ia pun yakin mulai mampu selalu memberikan inovasi serta layanan terdepan yg sejalan dengan nuansa Be Alive Mazda.

“Hal ini mulai selalu menjadi bagian dari visi dan misi kalian beserta semua diler resmi di Indonesia bagi memberikan pengalaman kepemilikan terbaik dan keasyikan berkendara seutuhnya,” tutup Bancha.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Mazda Gelar Kompetisi Penjualan Indonesian Cup

Rabu 16 Desember 2015 | Berita Otomotif

Texas, KompasOtomotif – Tukang Ledeng yang berasal Texas, Mark Oberholtzer, kaget karena ponsel pribadinya tiba-tiba mendapat “1.000 panggilan”. Ternyata setelah diusut ia mendapat “promosi gratis”…

Jumat 29 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Pada tanggal 25 Januari lalu, kami dikejutkan oleh berita bahwa perusahaan pembuat mobil terkemuka yang berasal Amerika Serikat, Ford, mulai berhenti beroperasi…

Minggu 24 Januari 2016 | Berita Otomotif

Tulungagung, KompasOtomotif – Konsumen pikap Tata Super Ace kembali ditantang mencari angka konsumsi bahan bakar terbaik dengan muatan penuh. Ajang yg disebut Tata Super Ace…