ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Mazda Design Tampil Di Jakarta Fashion Week 2016

Selasa, Oktober 27th 2015.

Jakarta – PT Mazda Motor Indonesia (MMI) memamerkan komitmennya terhadap perkembangan industri kreatif Indonesia dengan turut serta diacara tahunan Jakarta Fashion Week 2016.

Jakarta Fashion Week 2016 24-30 Oktober 2015 di Senayan City, Jakarta Pusat. Tahun ini adalah tahun ketujuh partisipasi Mazda, sekaligus momen utama buat menggambarkan inovasi dan nilai-nilai filosofi Mazda yg tercermin atas konsep Mazda Design.

“Keterlibatan Mazda di Jakarta Fashion Week 2016 yaitu salah sesuatu bukti komitmen Mazda buat mendukung industri kreatif khususnya dunia fashion Indonesia agar mampu selalu berkembang,” ungkap Keizo Okue, Presiden Direktur MMI di Jakarta, Senin (26/10).

Ia berharap partisipasi ini mampu memicu para perancang lokal bagi menciptakan karya terbaik mereka sehingga semakin dikenal dan diakui di mata dunia fesyen Tanah Air maupun internasional.

Acara ini juga diharapkan bisa menjadi inspirasi dan wadah untuk para perancang lokal buat selalu menciptakan karya terbaik mereka layaknya Mazda yg selalu berusaha buat berinovasi demi memberikan yg terbaik buat para pelanggannya.

“Semangat yg direfleksikan para pelaku mode Indonesia juga sejalan dengan etos kerja dan filosofi Mazda yg menitikberatkan pada nilai seni saat menciptakan sebuah kendaraan,” kata Okue.

“Mazda terus memberikan kesempurnaan dari setiap rancangan mobil yg hadir di segala dunia, terutama Indonesia. Hal ini karena Mazda melihat bahwa setiap produk Mazda adalah sebuah karya seni,” imbuhnya.

Perhelatan ini juga menandai tahun ketujuh partisipasi Mazda dalam ajang Jakarta Fashion Week yg terinspirasi dari filosofi Mazda Design, yakni Mazda yakin sebuah desain adalah kekuatan yg menggerakkan seseorang secara emosional,

Suatu bentuk nyata mulai jiwa dan gairah yg tertuang dalam sebuah karya manusia yg bisa menggerakkan hati yg melihat dan menyentuhnya. Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia, mengatakan, “Di ajang Jakarta Fashion Week 2016 kali ini,Mazda kembali memperkenalkan 3 Mazda Young & Vibrant Designers 2016, merupakan Eridani, Rama Dauhan, dan Andhita Siswandi.”

Ketiga desainer ini mulai mempersembahkan rancangan adibusana yg terinspirasi dari Mazda Design di perhelatan MAZDA Young & Vibrant Desingers 2016 Show pada 26 Oktober 2015.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Mazda Design Tampil Di Jakarta Fashion Week 2016

Selasa 8 Maret 2016 | Berita Otomotif

Bangkok -Mesin tangguh seperti Ducati mesti didukung oleh ban berkualitas agar mencapai performa maksimalnya. Ban yaitu unsur utama yg tak terpisahkan dari sebuah mesin pacu. “Ban…

Sabtu 30 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Datsun, menerima penghargaan “Indonesia Value-For-Money Car of the Year” buat model kendaraan Datsun GO+ Panca, dalam…

Sabtu 14 November 2015 | Berita Otomotif

California, KompasOtomotif – Selama pengujian di jalan umum, mobil otonomos Google cuma boleh berjalan 39 kpj (24 mph) sesuai regulasi. Tapi hal itu jadi persoalan…