Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mazda CX-9 Terbaru Mulai Diproduksi

Senin, Februari 15th 2016.

Hiroshima -Mazda sudah memulai produksi All New CX-9, sebuah crossover berkapasitas 7 orang penumpang. Proses produksi telah dimulai sejak 11 Februari lalu.

Seperti dilansir Leftlanenews, Senin (15/2/2016), mobil ini diproduksi di pabrik Mazda di Hiroshima, Jepang. Crossover ini ditargetkan terjual sekitar 40.000 unit per tahun.

Mazda CX-9 terbaru ini mengusung bahasa desain Kodo ‘Soul of Motion’. Mobil ini dibuat di bawah filosofi SkyActiv dengan teknologi yg diklaim irit bahan bakar.

Crossover CX-9 ditenagai oleh mesin 2.5-liter direct-injection turbo terbaru. Mesin itu dapat menghasilkan tenaga hingga 250 daya kuda.

Mesin disalurkan melalui transmisi otomatis 6 percepatan.

Diberitakan Automotive News, Mazda berharap buat memperkuat segmen crossover. Hal itu juga didukung oleh model CX-5 dan CX-3 terbaru. (rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Mazda CX-9 Terbaru Mulai Diproduksi

Senin 4 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif– Peugeot Scooters pertama kali diluncurkan pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Agustus 2015. Skuter yang berasal Perancis itu sampai ketika ini telah…

Senin 25 April 2016 | Berita Otomotif

Beijing, KompasOtomotif –  Toyota Motor Corporation diprediksi kehilangan produksi 80.000 unit sejak hampir seluruh pabrik peraktian di Jepang diperintahkan berhenti produksi. Gempa besar yg melanda…

Jumat 11 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Sebanyak 35 pengguna motor gede yg tergabung dalam komunitas 121 Chapter Jakarta melakukan touring ke Banda Aceh, Aceh.Sumber: http://oto.detik.com