Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mazda CX-9 Terbaru Mulai Diproduksi

Senin, Februari 15th 2016.

Hiroshima -Mazda sudah memulai produksi All New CX-9, sebuah crossover berkapasitas 7 orang penumpang. Proses produksi telah dimulai sejak 11 Februari lalu.

Seperti dilansir Leftlanenews, Senin (15/2/2016), mobil ini diproduksi di pabrik Mazda di Hiroshima, Jepang. Crossover ini ditargetkan terjual sekitar 40.000 unit per tahun.

Mazda CX-9 terbaru ini mengusung bahasa desain Kodo ‘Soul of Motion’. Mobil ini dibuat di bawah filosofi SkyActiv dengan teknologi yg diklaim irit bahan bakar.

Crossover CX-9 ditenagai oleh mesin 2.5-liter direct-injection turbo terbaru. Mesin itu dapat menghasilkan tenaga hingga 250 daya kuda.

Mesin disalurkan melalui transmisi otomatis 6 percepatan.

Diberitakan Automotive News, Mazda berharap buat memperkuat segmen crossover. Hal itu juga didukung oleh model CX-5 dan CX-3 terbaru. (rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Mazda CX-9 Terbaru Mulai Diproduksi

Rabu 21 Oktober 2015 | Berita Otomotif

London, KompasOtomotif – Informasi baru tentang konsep C-HR yg digadang-gadang bakal menjadi rival Honda H-RV dan Nissan Juke tiba dari media Inggris, Autocar, Senin (19/10/2015).…

Kamis 3 Maret 2016 | Berita Otomotif

Bugatti Chiron boleh menganggap dirinya sebagai mobil tecepat di dunia. Tapi jangan remehkan yg sesuatu ini. Adalah Koenigsegg Regera, mobil yg bakal menjadi pesaing Chiron.…

Rabu 13 Januari 2016 | Berita Otomotif

Detroit, KompasOtomotif – Ajang Detroit Auto Show 2016 yg ketika ini sedang berlangsung, menjadi saksi lahirnya generasi terbaru Mercedes-Benz. Sedan premium yang berasal produsen Jerman…