Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mazda CX-9 Terbaru Mulai Diproduksi

Senin, Februari 15th 2016.

Hiroshima -Mazda sudah memulai produksi All New CX-9, sebuah crossover berkapasitas 7 orang penumpang. Proses produksi telah dimulai sejak 11 Februari lalu.

Seperti dilansir Leftlanenews, Senin (15/2/2016), mobil ini diproduksi di pabrik Mazda di Hiroshima, Jepang. Crossover ini ditargetkan terjual sekitar 40.000 unit per tahun.

Mazda CX-9 terbaru ini mengusung bahasa desain Kodo ‘Soul of Motion’. Mobil ini dibuat di bawah filosofi SkyActiv dengan teknologi yg diklaim irit bahan bakar.

Crossover CX-9 ditenagai oleh mesin 2.5-liter direct-injection turbo terbaru. Mesin itu dapat menghasilkan tenaga hingga 250 daya kuda.

Mesin disalurkan melalui transmisi otomatis 6 percepatan.

Diberitakan Automotive News, Mazda berharap buat memperkuat segmen crossover. Hal itu juga didukung oleh model CX-5 dan CX-3 terbaru. (rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Mazda CX-9 Terbaru Mulai Diproduksi

Senin 4 Januari 2016 | Berita Otomotif

Michigan – Produsen otomotif yang berasal AS, Ford, menyatakan bersiap memproduksi kendaraan pikap kabin ganda bermesin hybrid pada tahun 2020. Rencananya, produk kendaraan yg mulai…

Kamis 3 Maret 2016 | Berita Otomotif

PT Nissan Motor Indonesia (NMI), melalui brand Datsun Indonesia, hari ini kembali melanjutkan perjalanan inspiratif keliling Indonesia, ‘Datsun Risers Expedition’ (DRE) gelombang ke-4 yg mulai…

Sabtu 31 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Beberapa waktu dulu sudah diberitakan bahwa Datsun bersiap memberikan kejutan di akhir Oktober, yakni di ajang Tokyo Motor Show 2015. Seiring dengan rencananya tersebut, Datsun…