ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Mazda CX-5 Bersolek Tambah Kosmetik

Selasa, Desember 22nd 2015.

California, KompasOtomotif – Tampilan CX-5 ternyata dinilai Mazda belum cukup. Sehingga, SUV tersebut pun menerima dua ubahan agar lebih menarik. Pasar yg ditunjuk Mazda bagi launching versi facelift ini adalah Amerika Serikat (AS).

Ubahannya, jok depan dengan fitur pemanas, GPS, dan kamera parkir. Informasi tersebut didapat dari  laman Worldcarfans, Minggu (20/12/2015).

Mesin tetap menggendong 2.0-liter Skyactiv-G, empat silinder 155 tk dan torsi 203 Nm. Varian tertingginya 2.5-liter Skyactiv-G, empat silinder dengan 184 tk dan torsi 250 Nm.

Lebih lanjut, segala varian milik pilihan transmisi, manual dan otomatis enam percepatan.  Di AS, selain penggerak roda depan yg telah menjadi standar, CX-5 juga ditawarkan dengan pilihan penggerak segala roda.

Bicara harga, CX-5 di AS dibanderol akan 21.795 dollar AS atau setara Rp 302 jutaan, hingga 29.870 dollar AS atau sekitar Rp 414 jutaan.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Mazda CX-5 Bersolek Tambah Kosmetik

Rabu 10 Februari 2016 | Berita Otomotif

Masih soal tilang di Kota Cirebon, Jawa Barat. Kali ini menimpa seorang pengendara motor bernama Adde Der Panzer menulis kekesalannya akibat ditilang polisi saat melintas…

Jumat 1 April 2016 | Berita Otomotif

Maranello -Setelah kabar mengenai Ferrari mulai melahirkan model terbaru dengan harga yg lebih terjangkau akan terkuak, dikatakan Ferrari mulai memperlengkap line up California T dengan bersiap…

Sabtu 28 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Penandatanganan letter of intent (LOI) antara Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi dengan Dorna Sport membuka kesempatan besar MotoGP digelar di…