Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mazda CX-4 Versi Produksi Massal “Terjepret” Kamera

Senin, Januari 18th 2016.

Beijing, KompasOtomotif – Model yg diyakini wujud produksi konsep Mazda Koeru terekam kamera tanpa selubung di pabrik China. Foto-foto penampakannya diunggah Carnewschina, Senin (18/1/2016). Temuan ini jadi indikasi Mazda CX-4 telah bersiap diproduksi massal.

Febri Ardani/KompasOtomotif Dimensi Koeru lebih panjang, lebih lebar, dan lebih pendek dari CX-5, tetapi memakai jarak poros roda yg sama.

Konsep Koeru sudah mendebut di Frankfurt Motor Show pada September 2015, lantas pada November model crossover yg  diprediksi bakal menjadi CX-4 itu dipamerkan di kampung halamannya pada Tokyo Motor Show 2015. Spyshot di pabrik melanjutkan kabar sebelumnya CX-4 kelihatan sedang diuji di jalan di China sejak September 2015.

Carnewschina Mazda CX-4 terjepret kamera.

Dimensi bodi konsep Koeru dengan kapasitas 5-penumpang sepanjang 4,6 m, lebar 1,9 m, dan tinggi 1,5 m. Ukurannya lebih panjang dan lebar dibanding CX-5 namun lebih pendek. Mazda sebelumnya telah menelurkan crossover lebih kompak merupakan CX-3 yg cuma tinggal menunggu waktu diluncurkan di Indonesia.

Carnewschina Interior Mazda CX-4

CX-4 dikatakan diproduksi oleh kongsi FAW dan Mazda di pabrik Changchun. Debut perdana versi produksi disebut terlaksana pada Beijing Auto Show yg mulai digelar pada April 2016. China bakal jadi pasar perdana untuk CX-4.

CX-4 menggendong beberapa pilihan mesin bensin berteknologi Skyactiv, 2.0L dan 2.5L. Patokan harga paling murah 130.000 yuan hingga 170.000 yuan (Rp 275 juta – Rp 360 juta).

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Mazda CX-4 Versi Produksi Massal “Terjepret” Kamera

Sabtu 9 Januari 2016 | Berita Otomotif

Washington -Kasus recall atau penarikan kembali masih menghantui mobil-mobil yg dilengkapi dengan kantung udara (airbag) buatan Takata. Produsen Jepang, Mazda Motor Corp menyampaikan mereka mulai menarik…

Sabtu 30 April 2016 | Berita Otomotif

Bogor, KompasOtomotif – Grandauto Dinamika (GAD) sebagai distributor resmi kini terasa ingin mengganti gaya pendekatan citra merek Bentley di Indonesia. Chief Executive Officer GAD Roland…

Rabu 11 November 2015 | Berita Otomotif

Bermunculannya brand-brand baru di segmen skuter premium di Tanah Air tak membuat Piaggio Indonesia ketar-ketir. Justru Piaggio Indonesia merasa kompetisi itu penting.Sejak Peugeot ikut meramaikan…