Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mazda CX-4 Tepergok “Telanjang” Di Jalan Umum

Kamis, Maret 10th 2016.


Beijing, KompasOtomotif
– Mobil konsep Mazda bernama Koeru kembali tepergok di jalanan umum China. Beda dengan pengujian pertama, kini model yg rencananya memiliki nama CX-4 itu kelihatan “telanjang” atau tanpa kamuflase stiker di segala bodinya.

Berdasarkan keterangan yg dilansir Indianautosblog, dari PCauto.com, Kamis (10/3/2016), tampilan luar CX-4 itu tak jauh berbeda dengan versi konsep. Penempatan, lampu depan, bemper, fender, pelek, hingga lampu belakang tetap sama.

Indianautosblog Interior Mazda CX-4

Masuk ke interior, crossover tersebut memiliki desain konsol tengah yg mirip dengan CX-9. Sedangkan, setir dan panel instrument terlihat sama seperti model CX-3 dan fitur hiburan mulai dilengkapi Mazda Connect seperti di model lainnya.

Sedangkan di balik kap, produsen otomotif yang berasal Jepang itu mulai menanamkan mesin bensin 2.0-liter Skyactiv dari CX-5 dan diesel 1.5-liter punya CX-3. Transmisinya memakai manual dan otomatis 6-percepatan.

Mazda mengatakan, CX-4 ini diposisikan antara CX-3 dan CX-5. Mobil berkapasitas 5-penumpang ini memiliki dimensi panjang 4,6 m, lebar 1,9 m, dan tinggi 1,5m. Lebih panjang, lebih lebar, dan lebih pendek dari CX-5, tapi memakai jarak poros roda yg sama, merupakan 2,7 m.

Kabarnya, CX-4 ini bersiap dipamerkan perdana di Beijing Auto Show pada April dan diluncurkan di luar China pada semester kedua tahun ini.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Mazda CX-4 Tepergok “Telanjang” Di Jalan Umum

Senin 2 November 2015 | Berita Otomotif

Tokyo – Yamaha kembangkan robot yg dapat mengendarai motor. Seperti apa? TechnaBob melansir, Yamaha kembangkan robot yg mampu mengendarai motor bernama Motobot Ver. 1. Saat…

Minggu 6 Desember 2015 | Berita Otomotif

Denpasar -Hanya dalam tempo 10 hari yakni sejak diluncurkan pada 23 November hingga 2 Desember generasi terbaru Toyota Kijang Innova, yakni All New Kijang Innova, sudah…

Senin 21 Desember 2015 | Berita Otomotif

London -Untuk menyambut Natal, Jaguar milik cara berbeda. Pabrikan yang berasal Inggris ini malah menyibukkan diri dengan memperkenalkan desain terbaru yg disapa New F-Sleigh khusus menyambut…