Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Mazda CX-4 Tepergok “Telanjang” Di Jalan Umum

Kamis, Maret 10th 2016.


Beijing, KompasOtomotif
– Mobil konsep Mazda bernama Koeru kembali tepergok di jalanan umum China. Beda dengan pengujian pertama, kini model yg rencananya memiliki nama CX-4 itu kelihatan “telanjang” atau tanpa kamuflase stiker di segala bodinya.

Berdasarkan keterangan yg dilansir Indianautosblog, dari PCauto.com, Kamis (10/3/2016), tampilan luar CX-4 itu tak jauh berbeda dengan versi konsep. Penempatan, lampu depan, bemper, fender, pelek, hingga lampu belakang tetap sama.

Indianautosblog Interior Mazda CX-4

Masuk ke interior, crossover tersebut memiliki desain konsol tengah yg mirip dengan CX-9. Sedangkan, setir dan panel instrument terlihat sama seperti model CX-3 dan fitur hiburan mulai dilengkapi Mazda Connect seperti di model lainnya.

Sedangkan di balik kap, produsen otomotif yang berasal Jepang itu mulai menanamkan mesin bensin 2.0-liter Skyactiv dari CX-5 dan diesel 1.5-liter punya CX-3. Transmisinya memakai manual dan otomatis 6-percepatan.

Mazda mengatakan, CX-4 ini diposisikan antara CX-3 dan CX-5. Mobil berkapasitas 5-penumpang ini memiliki dimensi panjang 4,6 m, lebar 1,9 m, dan tinggi 1,5m. Lebih panjang, lebih lebar, dan lebih pendek dari CX-5, tapi memakai jarak poros roda yg sama, merupakan 2,7 m.

Kabarnya, CX-4 ini bersiap dipamerkan perdana di Beijing Auto Show pada April dan diluncurkan di luar China pada semester kedua tahun ini.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Mazda CX-4 Tepergok “Telanjang” Di Jalan Umum

Kamis 28 April 2016 | Berita Otomotif

Antonio Zara, Presiden Direktur Nissan Indonesia yg baru, mengaku tak terlalu agresif di pasar otomotif tahun ini. Karena itu, tak ada peluncuran model baru Nissan.…

Kamis 21 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Bagi sebagian orang, menyetir boleh jadi yaitu sebuah hobi. Akan tetapi, buat dua penderita penyakit tertentu menyetir mobil mampu menjadi aktivitas yg membahayakan untuk keselamatan.…

Sabtu 12 Maret 2016 | Berita Otomotif

Suzuka -Ferrari Challenge Asia Pasific musim balap 2016 kembali digelar. Sirkuit Suzuka di Jepang menjadi sirkuit pertama gelaran Ferrari Challenge Asia Pasific ini. Sebanyak 35 pebalap…