ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Mazda CX-4 Tepergok “Telanjang” Di Jalan Umum

Kamis, Maret 10th 2016.


Beijing, KompasOtomotif
– Mobil konsep Mazda bernama Koeru kembali tepergok di jalanan umum China. Beda dengan pengujian pertama, kini model yg rencananya memiliki nama CX-4 itu kelihatan “telanjang” atau tanpa kamuflase stiker di segala bodinya.

Berdasarkan keterangan yg dilansir Indianautosblog, dari PCauto.com, Kamis (10/3/2016), tampilan luar CX-4 itu tak jauh berbeda dengan versi konsep. Penempatan, lampu depan, bemper, fender, pelek, hingga lampu belakang tetap sama.

Indianautosblog Interior Mazda CX-4

Masuk ke interior, crossover tersebut memiliki desain konsol tengah yg mirip dengan CX-9. Sedangkan, setir dan panel instrument terlihat sama seperti model CX-3 dan fitur hiburan mulai dilengkapi Mazda Connect seperti di model lainnya.

Sedangkan di balik kap, produsen otomotif yang berasal Jepang itu mulai menanamkan mesin bensin 2.0-liter Skyactiv dari CX-5 dan diesel 1.5-liter punya CX-3. Transmisinya memakai manual dan otomatis 6-percepatan.

Mazda mengatakan, CX-4 ini diposisikan antara CX-3 dan CX-5. Mobil berkapasitas 5-penumpang ini memiliki dimensi panjang 4,6 m, lebar 1,9 m, dan tinggi 1,5m. Lebih panjang, lebih lebar, dan lebih pendek dari CX-5, tapi memakai jarak poros roda yg sama, merupakan 2,7 m.

Kabarnya, CX-4 ini bersiap dipamerkan perdana di Beijing Auto Show pada April dan diluncurkan di luar China pada semester kedua tahun ini.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Mazda CX-4 Tepergok “Telanjang” Di Jalan Umum

Sabtu 30 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — Rivalitas beberapa SUV medium Pajero Sport dan Fortuner semakin memanas. Generasi baru keduanya diluncurkan dalam waktu yg hampir bersamaan. Andalan Toyota meluncur duluan,…

Selasa 17 November 2015 | Berita Otomotif

Wolfsburg, KompasOtomotif – Badan Perlindungan Lingkungan Amerika Serikat (EPA) pada Jumat (18/9/2015) dulu mengumumkan, bahwa Volkswagen (VW) sudah memasang perangkat khusus buat memanipulasi uji emisi…

Kamis 25 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Mercedes-Benz GLE yg diluncurkan di Jakarta, Rabu (24/2/2016), memberikan warna baru bagi pasar SUV premium di Indonesia. Model SUV selevel E-Class ini…